27.3 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

    Voli Proliga: Bhayangkara Presisi taklukkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-1

    Terkait

    PRIORITAS, 3/5/24 (Semarang): <strong>Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi mulai bangkit.

    Kemenangan atas Jakarta Pertamina Pertamax, 3-1 ( 25-21, 20-25,26-24,25-23) membuat tim tersebut berada  dalam terbaik dalam lanjutan pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, Jumat (3/5/24).

    Sebelumnya Jakarta Bhayangkara Presisi memulai langkah awal di Proliga dengan start yang buruk usai ditundukkan Palembang Bank Sumsel Babel.

    “Kita akan benahi kerjasama antar pemain. Peain masih kurang dalam kekompakan,” ujar Asisten Pelatih Bhayangkara Presisi Ayip Rizal usai pertandingan.

    Tidak hanya itu Ayip juga menyinggung pemainnya yang kurang tenang sehingga banyak membuat kesalahan sendiri. “Semua kita benahi, mulai receiver, servis, hingga blok,” katanya.

    mendominasi

    Pada set pertama Bhayangkara Presisi membuka laga dengan apik dengan mendominasi mulai dari awal. Keunggulan perolehan angka pun terus dijaga oleh Agil Angga dan kawan-kawan. Selain itu banyaknya serve error dari pemain Jakarta Pertamina Pertamax membuat Bhayangkara menutup set pertama dengan skor 25-21.

    Di set kedua Jakarta Pertamina Pertamax bangkit dengan menanggulangi kesalahan-kesalahan yang membuahkan poin untuk lawan. Jakarta Pertamina Pertamax mencoba terus menjaga keunggulan hingga 9-6. Namun, Bhayangkara Presisi berhasil mendekat saat skor 13-14 untuk Jakarta Pertamina Pertamax.

    Namun Jakarta Pertamina Pertamax yang lebih stabil dalam bertahan dan menyerang mengunci set kedua dengan kemenangan 25-20.

    Bermain di set ketiga kedua tim langsung menampilkan pertandingan yang berlangsung sengit dengan terus menerus saling mengejar angka hingga 10-10. Jakarta Pertamina Pertamax bisa sedikit menjauh dengan keunggulan dua poin, 16-14.  Keunggulan tersebut tak berlangsung lama, smash-smash tajam Daudi Okello membuat perolehan angka Jakarta Pertamina Pertamax terus terkejar hingga skor sama kuat 24-24. Alfin Daniel dari Jakarta Bhayangkara Presisi benar-benar menjadi penentu kemenangan set ketiga, dimana service ace nya membuat Jakarta Bhayangkara Presisi berbaik unggul 25-24. Di set ketiga ini Jakarta Bayangkara Presisi menang 26-24.

    sengit dan berimbang

    Pertarungan sengit kembali terjadi di set keempat. Kedua tim saling berbagi poin mulai dari 8-8, sampai 17-17. Memasuki akhir set keempat Daudi Okello dan kawan-kawan bermain cermat, dan memenangkan set tersebut dengan 25-23.
    (P-/ANT/wr) —- foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini