25.2 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Voli Proliga: Bank BJB Tandamata  catat kemenangan beruntun, Megawati gagal bawa Jakarta BIN unggul atas Popsivo Polwan

    Terkait

    PRIORITAS, 4/5/24 (Semarang): Juara bertahan putri, Bandung Bank bjb Tandamata meraih tiga kemenangan berturut-turut usai taklukkan Jakarta Livin Mandiri, 3-1 (20-25,25-18,25-18,25-15) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (3/5/24).

    Sementara itu, Jakarta BIN yang dimotori Megawati Hangestri gagal membawa kemenangan. Megawati dan kawan kawan menyerah dari  Jakarta Popsivo Polwan lewat drama lima set, 3-2 (25-19, 22-25, 25-18, 17-25, 7-15).

    “Karena kami kumpul belum lama. Tapi ini masih awal, kami akan berusaha memperbaiki di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tukas Megawati salah satu bintang Jakarta BIN usai pertandingan.

    terlambat panas

    Jakarta Livin Mandiri di set pertama  sempat mengejutkan Bank bjb Tandamata. Permainan apik yang ditunjukkan Pascalina Mahuse yang berkolaborasi dengan legiun asingnya, Liu Yan Han sempat mengejutkan Shella Bernadettha dan kawan-kawan hingga Jakarta Livin Mandiri menang di set pertama dengan skor 25-20.

    Terlambat panas, Bandung bjb langsung melakukan rotasi pemain dengan memasukkan setter andalannya Khaliza. Dengan penggantian yang memberikan dampak signifikan terhadap tempo permainan, pada set kedua Bandung bjb tampil dominan dan menutup dengan kemenangan 25-18.

    Set ketiga anak-anak Bank bjb Tandamata semakin menikmati ritme pertandingan, melalui kerjasama serangan yang dilancarkan dari duo asing milik Bank bjb Tandamata, Hanna Davyskiba dan Jovanna Brakocevic yang merepotkan pemain-pemain Jakarta Livin Mandiri. Bandung bjb Tandamata menutup set ketiga dengan skor 25-18.

    Di set keempat, meski ada perlawanan dari Jakarta Livin Mandiri yang mengubah gaya permainan agar tidak lebih menunggu, perolehan angka Bank bjb tetap tak terkejar. Performa apik dari Bandung bjb yang membaca pola serangan membawa mereka menutup set keempat lewat kemenangan 25-15.

    Pelatih Bank bjb Tandamata, Alim Suseno mengaku sempat kaget di set pertama, karena receive tidak berjalan.

    “Karena receive kurang baik, setter kami juga tidak jalan. Saya akui set pertama kami kaget dengan permainan Livin Mandiri,” ujar Alim usai laga. (P-/ANT/wr) — foto iustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini