31.3 C
Jakarta
Sunday, September 8, 2024

    Proliga: Jakarta Lavani Allobank lolos ke final four usai bekuk Kudus Sukun 3-0

    Terkait

    PRIORITAS, 9/6/24 (Bandung): Jakarta Lavani Allobank Electric berhasil menundukkan Kudus Sukun Badak 3-0.

    Kemenangan ini membuat LavaniĀ  merebut puncak klasemen sementara Proliga 2024 sekaligus memastikan lolos ke final four.

    Lavani menggeser posisi Palembang Bank SumselBabel di puncak klasemen.
    Juara bertahan itu mengalahkan Sukun Badak dengan skor 25-18, 25-20 dan 25-20 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024).

    Dengan berbekal tujuh kemenangan dari sembilan laga Proliga 2024, Lavani kini mendulang 22 poin. Adapun Bank SumselBabel juga memiliki tujuh kemenangan, tetapi dari delapan laga dengan poin 18.

    Asisten pelatih Lavani, Samsul Jais mengatakan, timnya bermain bagus dalam penerimaan bola pertama atau receive.

    “Lavani punya receive servis bagus, sehingga pola serangan kita jalan. Kemenangan kita untuk mengamankan posisi di final four Proliga,” katanya.

    Salah satu andalan Lavani, Fahri Septian mengatakan, timnya akan menghadapi Jakarta BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta Garuda Jaya pada dua seri berikutnya di Malang dan Pontianak.

    Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsjah Djanu mengatakan, peluang timnya ke final four Proliga sudah tertutup. Namun, dia tetap akan berusaha meraih kemenangan di sisa laganya. (P- BS/ANT/wr)— foto ilustrasi istimewa
    Ā 

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini