29 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Prabowo Salami Masyarakat dan Menerima Sejumlah Lawan Politiknya Saat Open House

    Terkait

    PRIORITAS, 11/4/2024 (Jakarta): Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto, menggelar open house pada momen Lebaran di kediamannya di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan. Pada momen itu, Prabowo menerima dan menyapa warga yang telah menunggu di depan rumahnya serta menerima kunjungan sejumlah politikus yang berada di luar Koalisi Indonesia Maju.

    Terlihat Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan Sandiaga Uno. “Silaturahmi Lebaran saja,” kata Sandiaga seusai menemui Prabowo. Sandiaga mantan calon wakil presiden mendampingi Prabowo pada Pemilu 2019. Sempat di Gerindra, ia lantas bergabung ke PPP, partai yang mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md. dalam Pemilu 2024.

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo mengatakan ada sejumlah politikus di luar Koalisi Indonesia Maju yang menemui Prabowo. “Ada banyak (politikus di luar KIM). Saya enggak terlalu memperhatikan,” ucap dia di Kertanegara.

    Sementara pantauan prioritascom di Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024), Prabowo tampak mengenakan batik coklat. Sejak kurang -lebih pukul 16.00 WIB, Prabowo mulai menerima tamu, mulai dari pejabat negara, ada sejumlah menteri dan pimpinan Parpol. Dia keluar dari Kertanegara pada pukul 21.10 WIB.

    Sebelumnya Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka didampingi istri tercinta Selvi Ananda dan kedua anakmereka yaini Jan Ethes dan Sedah Mirah, tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB. Gibran terlihat meninggalkan Kertanegara sekitar pukul 19.00 WIB.

    Selain Gibran, sejumlah tokoh yang hadir diantaranya, Ketua Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi, Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H., Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, juga mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar.

    Sebelum menaiki mobilnya, Prabowo masih menyempatkan diri lagi untuk menyapa warga sekitar yang menyambutnya di depan pintu. Banyak dari mereka adalah ibu-ibu. Prabowo pun meladeni warga yang mau berfoto dan bersalaman bersama. “Pak Prabowo! Pak!” teriak warga yang hadir.

    Prabowo merespons hangat. Dia mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih menungguinya di depan rumahnya. “Terima kasih semuanya. Ini Lebaran ya,” kata Prabowo singkat.

    Usai melayani warga sekitar di depan rumahnya, Ketua Umum Gerindra langsung masuk ke dalam mobil Alphard putih dan pulang menuju Hambalang. (P/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini