29.1 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

    Optimis balikkan keadaan, Luis Enrique: Kylian Mbappe bisa tampilkan performa terbaik di markas Barcelona

    Terkait

    PRIORITAS, 16/4/24 (Barcelona):  Paris saint -Germain (PSG) mencoba peruntukkannya di leg kedua babak perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona, Rabu dini hari WIB.

    Pelatih PSG  Luis Enrique yakin timnya bisa membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan atas Barcelona di Stadion Lluis Company, Spanyol.

    PSG kalah 2-3 dari Barcelona pada leg pertama di Paris pekan lalu, sehingga tim ibu kota Prancis itu membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Spanyol.

    “PSG tidak pernah meraih kemenangan setelah kalah di leg pertama, namun besok adalah harinya,” ujar Luis Enrique sebagaimana diwartakan AFP, Selasa.

    “Setelah kekalahan dan dalam pertandingan penting, hari-hari setelah pertandingan terasa sulit,” kata mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol itu.

    “Sulit untuk mengembalikan kondisi mental pemain, namun hal baik tentang sepak bola adalah Anda memiliki pertandingan lain melawan tim yang sama,” kata dia.

    Enrique memiliki pengalaman membalikkan kedudukan saat masih menjadi pelatih Barcelona, yakni dari kalah 0-4 menjadi menang 6-1 atas PSG di babak 16 besar pada 2017.

    Enrique pun berharap striker andalan Kylian Mbappe dapat menunjukkan performa terbaik di markas Barcelona.

    “Besok adalah momen bagi para pemain besar untuk memberikan segalanya demi kemenangan,” jelas pelatih asal Spanyol itu. (P-ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini