26.5 C
Jakarta
Monday, May 20, 2024

    Liga Amerika: Messi tetap berjaya, kokohkan posisi Miami di puncak MLS

    Terkait

    PRIORITAS, 21/4/24 (Miami): Langganan pemain terbaik dunia (peraih tujuh kali Ballon d’or), Lionel Messi, tetap berjaya fi kkubnya terkini, Inter Miami di Amerika Serikat.

    Terkini dilaporkan, Messi mencetak dua gol dan merancang satu gol lainnya yang dibuat Sergio Busquets ketika Inter Miami mengalahkan Nashville 3-1 pada Sabtu waktu AS (Minggu, 21/4/24 WIB) untuk mempertahankan posisi teratas klasemen Major League Soccer (MLS) Wilayah Timur.

    Miami tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri bek Franco Negri yang membelokkan arah bola hasil sepak pojok Daniel Lovitz pada menit kedua pertandingan yang diadakan di Stadion Chase itu.

    Dari laporan AFP pada Minggu (21/4/24) seperti dikutip ANTARA, tim asuhan Gerardo Martino itu kini gagal clean sheet dalam sebelas pertandingan terakhirnya.

    Messi datang menyelamatkan

    Miami nyaris kebobolan untuk kedua kalinya menit kemudian ketika Josh Bauer melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang.

    Namun Messi datang menyelamatkan timnya setelah meneruskan umpan Diego Gomez yang tak gagal ditepis kiper Nashville Elliot Panicco pada menit ke-11.

    Dua menit kemudian, Messi memanfaatkan kecerobohan tim pertahanan Nashville namun tendangan menyusur yang dia lepaskan membentur tiang gawang.

    Messi kembali mengancam dengan melepaskan umpan silang yang kemudian disundul Gomez tapi berhasil dibuang oleh kaki Panicco.

    Enam menit sebelum jeda, Busquets, mencetak gol pertamanya di MLS setelah menyambut sepak pojok dari Mesii dengan sundulan maut yang masuk tiang dekat.

    Nashville tampil kuat setelah turun minum, namun meski mendominasi penguasaan bola, mereka tak bisa mengonversinya menjadi gol dan peluang.

    Sembilan menit menjelang laga berakhir, Miami mendapatkan hadiah penalti setelah Leonardo Afonso dijatuhkan oleh Josh Bauer di dalam kotak penalti Nashville. Messi berhasil menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti ini.

    Gol terakhirnya dalam laga itu merupakan yang kesembilan dalam semua kompetisi musim ini bersama Inter Miami. (P-ANT/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini