28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Kebakaran Toko Bingkai Mampang, tujuh korban ditemukan tak bernyawa

    Terkait

    PRIORITAS, 19/4/2024 (Jakarta) : Petugas menemukan tujuh orang korban dalam kebakaran di toko bingkai Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ketujuh korban ditemukan tewas di ruangan lantai 2. Kebakaran ini, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran, api pertama kali muncul dari ruangan basement.

    “Tujuh korban ditemukan dalam kondisi tewas,” kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, kepada kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).

    David mengatakan ketujuh korban ditemukan saat petugas Damkar melakukan pendinginan. Ketujuhnya ditemukan dalam satu ruangan di lantai 2. “Korban dalam kondisi meninggal dunia ditemukan dalam 1 ruangan di lantai 2,” katanya.

    “Ada ditemukan ruangan basement di bangunan toko ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi, api pertama kali berasal dari basement tersebut,” tambahnya.

    David belum menjelaskan lebih detail apa saja yang ada di basement toko itu sehingga menjadi sumber api kebakaran pertama kali. Namun beruntung, saat ini kebakaran di toko itu sudah berhasil dipadamkan pagi ini. “Api baru padam jam 6 pagi. Lalin belum dibuka,” ucap David.

    Hampir 10 jam petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api di toko bingkai yang terbakar ini. Diketahui, kebakaran ini dilaporkan terjadi pada pukul 19.24 WIB, Kamis (18/4).

    Sumber Api
    Dikutip dari detikcom, petugas pemadam kebakaran menemukan ruangan basement di toko yang mengalami kebakaran semalam. Polisi mengungkap api pertama kali muncul dari basement tersebut.

    “Ada ditemukan ruangan basement di bangunan toko ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi, api pertama kali berasal dari basement tersebut,” kata Kapolsek.

    David belum menjelaskan lebih detail apa saja yang ada di basement toko itu, sehingga menjadi sumber api kebakaran pertama kali. Namun beruntung, saat ini kebakaran di toko itu sudah berhasil dipadamkan pagi ini. “Api baru padam jam 6 pagi. Lalin belum dibuka,” ucap David. (P-DTK/wl)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini