26.3 C
Jakarta
Saturday, September 7, 2024

    Belal tidak gentar hadapi raja kelas welter UFC Edward di perebutan gelar

    Terkait

    PRIORITAS, 26/7/24 (Manchester): Perebutan gelar kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC) antara petarung profesional asal Amerika Serikat Belal Muhammad vs Leon Edward bakal berlangsung seru dan menarik.

    Dimana pada pertarungan UFC  304 itu akan berlangsung di Co-op Live, Manchester, Inggris, Sabtu (27/7/24).

    Belal  menunjukkan sikap tidak gentar menghadapi raja kelas welter Leon Edward pada pertarungan perebutan gelar juara UFC tersebut.

    “Belal Muhammad meningkatkan agresi menjelang pertarungan kejuaraan mereka di UFC 304,” demikian keterangan dari laman resmi MMA Fighting yang dipantau di Jakarta, Jumat (26/8/24).

    Dalam sesi face up jelang pertandingan di Manchester, Belal yang berkulit putih  memberikan isyarat tangan seolah-olah menodongkan pistol ke kepala Edward.

    Aksi itu disinyalir merujuk pada kutipan terkenal Edwards “headshot, dead” yang dia ucapkan setelah mengalahkan Kamaru Usman melalui KO yang luar biasa di ronde kelima UFC 278 untuk menjadi juara.

    Edwards yang akan bertarung mempertahankan gelar kelas welternya untuk ketiga kalinya saat melawan Muhammad, juga langsung memberikan tanggapan balik dengan gerakan tubuhnya.

    Petarung berdarah Jamaika itu berpura-pura menyerang Muhammad, tetapi lawannya tidak bergeming, dan keduanya kemudian dipisahkan.

    Sorotan pertarungan lain juga mencakup jabat tangan penuh hormat antara juara kelas berat sementara Tom Aspinall dan Curtis Blaydes, serta petinju kelas ringan King Green dan Paddy Pimblett yang saling beradu mulut di atas panggung.(P-/ANT/wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini