27.2 C
Jakarta
Friday, May 24, 2024

    Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor untuk Mengisi Libur Lebaran 2024

    Terkait

    PRIORITAS, 3/4/24 (Jakarta): Rumah produksi MD Pictures akan merilis film Badarawuhi di Desa Penari. Film ini merupakan prekuel dari KKN di Desa Penari, yang merupakan film Indonesia terlaris sepanjang masa. Badarawuhi di Desa Penari disutradarai Kimo Stamboel yang sebelumnya sukses dengan horor seperti Rumah Dara, Ratu Ilmu Hitam, Ivanna, Teluh Darah, hingga Sewu Dino.

    Setelah mendapat petunjuk dari seorang dukun, Mila (Maudy Effrosina) harus mengembalikan Kawaturih, sebuah gelang penari ke sebuah desa yang terletak di sisi paling timur Pulau Jawa, Desa Penari. Mila ditemani oleh Yuda (Jourdy Pranata), Arya (Ardit Erwandha), dan Jito (Iqbal Sulaiman) untuk pergi ke Desa Penari.

    Setibanya di sana, mereka menemukan fakta bahwa tetua desa baru saja meninggal dan Mbah Buyut (Diding Boneng) sedang tak ada di rumah. Sambil menunggu Mbah Buyut pulang, mereka bertemu dengan Ratih (Claresta Taufan).

    Berbagai kejadian mistis mulai terjadi ketika Mila berada di Desa Penari. Setelah berkali-kali didatangi oleh Badarawuhi, Mila akhirnya memberanikan diri mengantarkan Kawaturih ke sang pemilik. Langkah tersebut ternyata salah sehingga membahayakan semua orang di Desa Penari. Sebagai bentuk tanggung jawab, Mila pun harus mengikuti ritual pemilihan Dawuh yang sudah lama dihilangkan.

    Film Badarawuhi di Desa Penari dibintangi Aulia Sarah sebagai Badarawuhi, Maudy Effrosina sebagai Mila, Jourdy Pranata sebagai Yuda, Ardit Erwandha sebagai Arya, Iqbal Sulaiman sebagai Jito, Claresta Taufan sebagai Ratih, Dinda Kanya Dewi sebagai Ibu Ratih, Diding Boneng sebagai Mbah Buyut, Aming sebagai Mbah Buyut muda.

    Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di bioskop pada libur Lebaran atau mulai 11 April 2024. (P-ht)

    Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari”.

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini