28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Album baru Taylor Swift bertajuk “The Tortured Poets Department” pecahkan rekor

    Terkait

    PRIORITAS, 21/4/24 (Jakarta): Lagi-lagi rekor dan rekor. Itulah Taylor Swift, pesohor dunia yang gemilang di sektor entertaintment. Terkini dilaporkan, album barunya bertajuk “The Tortured Poets Department” memecahkan rekor di Spotify dan platform streaming musik lainnya.

    Spotify di platform X (dahulu Twitter) mengumumkan, pada 19 April 2024, album “The Tortured Poets Department” tercatat sebagai album pertama yang memiliki lebih dari 300 juta streaming dalam satu hari di platform Spotify.

    Sehari sebelum dirilis, “The Tortured Poets Department” juga tercatat sebagai album yang paling banyak disimpan di Countdown Pages. Yaitu fitur Spotify yang memungkinkan pengguna melihat daftar lagu sebelum album dirilis.

    Paling banyak diputar

    Sedangkan untuk platform streaming musik lainnya, “The Tortured Poets Department” memecahkan rekor album pop terbesar sepanjang masa berdasarkan streaming hari pertama di Apple Music. Itu juga menjadi album yang paling banyak diputar di Amazon Music pada hari pertama. Demikian dikutip BeritaSatu.com.

    Sebelumnya, Swift juga telah memegang rekor Spotify untuk album yang paling banyak diputar dalam satu hari. Juga artis yang paling banyak diputar dalam satu hari saat merilis album “Midnights” pada Oktober 2022. (P-BS/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini