32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Positif !!! Malam puncak Festifal Film Wartawan Indonesia XII 2022, Wina Armada: Nilainya delapan

    Terkait

    Wina Armada (kanan) bersama Ketua PWI Pusat, Atal S Depari (kiri), di PPHUI, Jakarta. (Foto FFWI)

    Jakarta, 7/11/22 (SOLUSSInews.com) – Ketua Panitia Festival Film Wartawan Indonesia atau FFWI XII Tahun 2022, Wina Armada Sukardi, sekaligus penerima penghargaan Lifetime Achievement Awards untuk Kategori Pengabdian Seumur Hidup bidang Wartawan memberikan penilaian positif atas penyelenggaraan malam puncak FFWI XII 2022 di PPHUI, Jakarta.

    “Setelah mengalami dan melihat sendiri, mendengar dari para pihak terkait, serta membandingkannya dengan tahun silam, acara puncak penganugrahan Piala Gunungan, tadi malam, dari skala nilai 1 -10, secara personal saya memberikan penilaian sebagai berikut, ” kata Wina Armada di Jakarta, belum lama berselang.

    Pertama, menurut Wina Armada Sukardi, jika dilihat full dari luar, tanpa mengetahui beberapa problem internal, “nilainya 8 (delapan). Mendekati cum laude. Melonjak empat point dibanding tahun silam. Berarti ada peningkatan prestasi luar biasa, dua kali lipat. Selamat, ” tekan wartawan senior dan ahli pidana pers, itu.

    Dia menambahkan, jika diikutsertakan dengan fakor masalah internal, nilainya 7,5 (tujuh koma lima atau tujuh setengah).

    “Sebuah nilai yang tetap di atas rata-rata (6 – 7). Naik 3,5 point dari tahun silam. Sebuah prestasi yang juga bagus. Patut juga diucapkan selamat dan sukses, ” pungkasnya sembari menekankan, penyelenggaraan Malam Puncak FFWI XII 2022 di PPHUI berkolaborasi dengan Bigs Group sebagai creative ecosystem yang bergerak di bidang Event Management, Creative Agency, IT Solution dan Production House yang berlokasi di Jakarta. (S-Bb/it/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini