32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Waduh!!! Netizen Ribut, Ungkap Baim Wong Selingkuh Lebih Dulu

    Terkait

    PRIORITAS, 17/10/24 (Jakarta): Ribut-ribut antara dua selebritas pasangan suami-istri yang sedang dirundung masalah, Baim Wong dan Paula Verhoeven, memancing perhatian warganet alias netizen. Menjelang sidang perdana gugatan cerai Baim Wong terhadap sang istri, Paul Verhoeven, pada Rabu (23/10/2024) mendatang, sejumlah netizen terang-terangan mengungkap kisah lama Baim Wong.

    Baim Wong yang menuduh Paula selingkuh, disebut telah berselingkuh lebih dahulu ketika sang istri mengandung anak kedua. Hal ini diungkap warganet di media sosial, yang menyebut ketika Paula hamil anak kedua, Baim Wong telah berselingkuh.

    “Woi, ada yang pernah dengar gosip pas istrinya hamil anak kedua, terus dia selengki (selingkuh)?” tulis akun @um***.

    Seperti diwartakan Beritasatu.com, warganet lain mengakui juga pernah lihat foto perselingkuhan Baim di media sosial, tetapi potret tersebut hilang tanpa jejak.

    “Pernah lihat fotonya di akun gosip, tetapi enggak lama, hilang,” balas @je****.

    Tidak Disinggung dalam Gugatan

    Menanggapi tuduhan netizen, pengacara Baim Wong Fahmi Bachmid menegaskan hal itu tidak ada dalam isi gugatan. Ia menyebut apabila tidak ada gugatan, maka isu tersebut tidak benar. “Di gugatan tidak ada, berarti itu tidak benar,” ucapnya di Jakarta, Rabu (16/10/2024).

    Fahmi menegaskan bahwa konferensi pers Baim Wong pada Selasa (8/10/2024) lalu yang menyebut Paula berselingkuh itu benar. Baim pun disebut telah mengajukan 26 poin dalam gugatan cerai ke Paula. “Yang disampaikan Baim itu benar (soal perselingkuhan Paula),” ucapnya.

    Diketahui, Baim Wong menuduh sang istri telah melakukan perselingkuhan dengan orang terdekatnya, hingga melayangkan gugatan perceraian ke PA Jaksel. Kabar perselingkuhan Paula diungkap sendiri oleh ayah dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldgaro Wong itu.

    Isu perselingkuhan itu menjadi alasan kuat Baim Wong untuk menggugat Paula Verhoeven hingga sidang perdana akan dilakukan pekan depan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. (P-ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini