32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Foto Prabowo-Gibran semakin ramai dibeli warga jelang pelantikan

    Terkait

    PRIORITAS, 18/10/24 (Surabaya): Sejak beberapa hari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, penjualan bingkai foto bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meningkat.

    Bahkan, jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, yang akan dilakukan pada 20 Oktober 2024, jumlah penjualan semakin meningkat.

    Hal itu tampak pada beberapa kios foto di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang sudah memajang foto presiden dan wakil presiden dengan bebagai ukuran. Mulai yang kecil hingga yang besar.

    Penjualan meningkat tajam

    Sebagaimana dikemukakan Muhammad Syafi’i, salah satu penjual foto, jelang pelantikan presiden dan wakil presiden penjualannya meningkat tajam. Bahkan, dia sempat menerima pesanan dari Papua, berjumlah 100 pasang foto lengkap dengan bingkai.

    Muhammad Syafi’i juga menerangkan pembelinya kebanyakan dari luar Jawa, yang merupakan pelanggan lamanya, bahkan sebulan terakhir ini dia mengirim ke luar darah sebayak 100 koli atau 1.550 pasang foto ke beberapa daerah seperti Papua, Manado, Aceh, dan daerah lainnya. Dengan tingginya pembelian, Muhammad Syafi’i mengaku omsetnya meningkat tajam sampai ratusan juta rupiah.

    “Meski sudah ada pembelian foto Prabowo-Gibran sejak ditetapkan KPU sebagai pemenang dalam Pilpres, tetapi jelang pelantikan ini penjualannya meningkat tajam,” kata Syafi’i, Jumat (18/10/24), sebagaimana dilansir Beritasatu.com.

    Dikatakan Muhammad Syafi’i, tidak ada kenaikan harga foto jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Untuk pigura berukuran A4 dijual Rp70.000 sepasang, sedangkan foto ukuran besar dijual Rp150.000 sepasang. (P-jr) — foro ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini