26.3 C
Jakarta
Saturday, September 7, 2024

    Taklukkan Persib Bandung, gol Ramadhan Sananta bawa Persis Solo ke semifinal Piala Presiden

    Terkait

    PRIORITAS, 26/7/24 (Bandung): Gol semata wayang Ramadhan Sananta membawa Persis Solo melaju ke semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

    Persis menumbangkan tuan rumah Persib Bandung 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/24) malam.

    Gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut dicetak Ramadhan pada menit ke-19.

    Tim Maung Bandung bermain dengan menekan sejak menit awal dengan berbagai serangan yang dilakukan. Namun masih dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Persis Solo.

    Pada menit 14 Persis Solo mendapatkan peluang emas pertamanya lewat tendangan Rossi dari luar kotak penalti namun sayangnya masih berada di atas mistar gawang Teja Paku Alam.

    Menit ke-19 Persis unggul terlebih dahulu lewat tendangan Ramadhan Sananta dari luar kotak penalti mampu menembus gawang Teja Paku Alam menjadi gol. Skor sementara 1-0 bagi tim tamu.

    Pada menit ke-24 Persib hampir mencetak gol lewat tendangan Dimas Drajad namun masih menyamping di sisi kanan gawang.

    Empat menit berselang giliran Febri Hariyadi yang mendapatkan peluang emas, namun masih kembali menyamping di sisi gawang Persis.

    Menit ke-35 Persib Bandung terus menggempur lini pertahanan Persis Solo, kali ini lewat tendangan Beckham Putra yang tendangnya masih di atas mistar gawang.

    Persib kembali mendapatkan peluang emas pada menir ke-43 lewat sundulan David Da Silva yang masih menyentuh gawang tim tamu.
     

    Di awal babak kedua, Persib Bandung berhasil mendominasi pertandingan dengan beberapa kali menusuk lini pertahanan tim tuan tamu.

    Menit ke-56 Ciro Alves melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang hampir gagal diantisipasi oleh kiper Persis.

    Pada menit ke-75 Persib hampir menjebol gawang Persis dari akselerasi Ciro Alves di dalam kotak penalti yang masih dapat diantipasi dengan sangat baik oleh lini pertahanan lawan.

    Hingga menit ke-88 Persib Bandung terus menggempur pertahanan Persis Solo namun berbagai serangan tersebut masih dapat tak berbuah gol.

    Di lima menit akhir pertandingan, Persib Bandung yang tertinggal keunggulan terus meningkatkan intensitas serangan. Namun berbagai serangan tersebut dapat diantisipasi oleh lini pertahanan lawan.

    Hingga menit akhir dibunyikan skor tak berubah dan laga pun berakhir kemenangan bagi tim tamu 1-0 dan mengantarkan Persis Solo ke babak semifinal Piala Presiden 2024. (P-/ANT/wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini