30.1 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Sesi Foto Sophia Latjuba dan Putri Bungsunya Manuella Villareal Seperti Kakak dan Adik, Padahal Beda Usia 35 Tahun

    Terkait

    PRIORITAS, 1/5/24 (Jakarta): Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba membagikan foto-fotonya bersama putri bungsunya yang kini sudah remaja, Manuella Aziza Villareal. Keduanya tampil elegan & classy dengan dress hitam.

    Nama lengkap putri Sophia Latjuba ini adalah Manuella Natasha Aziza Villareal. Nama panggung Manuella Aziza Villareal. Lahir di Jakarta, 15 September 2005, saat ini berusia jelang 19 tahun. (Foto: IG@sophia_latjuba88)
    Manuella Aziza Villareal adalah putri Sophia Latjuba dari perkawinannya dengan Michael Villareal di tahun 2005 tapi berpisah di tahun 2014. (Foto: IG@sophia_latjuba88)
    Sejak putri sulungnya, Eva Cellia, menikah tahun 2022 lalu, Sopihia Latjuba menumpahkan perhatian dan kasih sayangnya kepada Manuella. (Foto: IG@sophia_latjuba88)
    Wajah Manuella sama cantiknya dengan Sang Mama sehingga ia sering mencuri perhatian publik. Dengan paras bule yang mirip artis Hollywood, wajar jika dia juga memiliki banyak penggemar. (Foto: IG@sophia_latjuba88)

    Manuella Aziza Villareal memang belum banyak terekspos kecuali melalui postingan-postingannya sebagai selegram. Konon, dia sudah memiliki lebih dari 50 ribu pengikut yang sudah terverifikasi di Instagram. Apakah dengan mengunggah foto-fotonya bersama si bungsu, Sophia Latjuba sedang berusaha membuat Manuella “go public” dan siap terjun secara total di dunia entertainment? Kita tunggu saja. (P-wolipop.detik.com/ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini