25.6 C
Jakarta
Monday, June 17, 2024

    Paris Open: Alcarac harus berjuang keras melewati petenis peringkat 176, Jesper de Jong

    Terkait

    PRIORITAS, 29/5/24 (Paris): Juara Wimbledon,  Carlos Alcaraz terhindar dari kekalahan di tengah hjan yang mengacaukan jadwal pertandingan French Open

    Alcarac harus membutuhkan empat set untuk mencapai babak ketiga, Rabu (29/5/24).

    Alcaraz tiba di Paris dengan keraguan atas kondisi kebugarannya setelah cedera lengan kanan membuatnya absen selama hampir sebulan.

    Namun petenis asal Spanyol itu berhasil melewati kekalahan pada set ketiga melawan petenis peringkat 176 dunia Jesper de Jong  dengan skor 6-3, 6-4, 2-6, 6-2 di lapangan  Philippe Chatrier.

    Setelah hanya kalah dalam empat gim pada pertandingan pertamanya di Roland Garros, unggulan ketiga Alcaraz tampaknya akan dengan mudah melewati De Jong, petenis asal Belanda yang baru dua kali ambil bagian dalam undian utama Grand Slam, namun ia pada akhirnya harus bekerja lebih keras dari yang diharapkan.

    Alcaraz yang berusia 21 tahun dipatahkan sebanyak lima kali dan melakukan 47 kesalahan sendiri sebelum De Jong, yang memainkan pertandingan kelimanya di turnamen tersebut, akhirnya melemah.

    “Setiap pemain bisa menyusahkan Anda,” kata Alcaraz, seperti disiarkan AFP.

    “Anda harus fokus di setiap babak, harus bermain sebaik mungkin, tidak peduli apa pun peringkatnya. Jesper punya pekerjaan dan level untuk menembus 100 besar.”

    Alcaraz selanjutnya  menghadapi unggulan ke-27 dari Amerika Sebastian Korda atau petenis Korea Selatan Kwon Soon-woo untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar. (P-ANT/wr)—- foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini