31.1 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

    Mulai serah terima unit, Uce Silvana: Meikarta penuhi komitmen dan beri fasilitas unit sesuai harapan

    Terkait

    Cikarang, 4/5/20 (SOLUSSInews.com) – Para konsumen Meikarta benar-benar dibuat semringah, mengetahui proses handover unit mulai berlangsung sejak akhir Maret 2020 lalu.

    “Bukan cuma bahagia akhirnya bisa segera menempati unit baru di District 1 Meikarta, tetapi juga pihak pengembang benar-benar memberikan kepuasan tersendiri, karena fasilitas yang ditampilkan pada unit-unit apartemennya benar-benar modern dan berkelas,” kata Uce Silvana Lapian, 50 tahun, seorang ibu rumah tangga yang datang memenuhi undangan pihak marketing Meikarta, pekan lalu di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

    Ibu Uce menuturkan, dia dan anaknya yang kini tinggal bersama suaminya di Italia, memang sudah tertarik memiliki hunian di Kota Baru Meikarta, sejak ditawarkan pada 2017 lalu.

    “Niat itu kesampaian, dan kini kami tinggal menunggu finishing untuk kemudian tinggal di sini,” katanya lagi.

    Ia dan putri semata wayangnya memang sebelum pandemi Covid-19, sering datang menikmati kuliner di area District 1 dengan ditemani lagu-lagu favorit, dan menonton film di bioskop Cinepolis. Di sini juga disebutnya ada tempat belanja yang nyaman dengan ketersediaan bahan kebutuhan rumah tangga di Hyfresh.

    Masuki tahap serah terima

    Diketahui proyek kota baru Meikarta yang diluncurkan pada 2017 memasuki tahapan serah terima sesuai target pada Maret 2020 dan mulai di­serahterimakan sekaligus langsung dapat dihuni. Serah terima atau handover unit dilakukan ke calon penghuni ‘Tower Northview 53022’ di District 1 Meikarta.

    “Kami harapkan dengan serah terima ini jadi bukti nyata komitmen kami kepada konsumen bahwa Meikarta terus berjalan, membangun, dan sampai saat ini kami telah men-deliver unit apartemen kami kepada calon peng­huni Meikarta,” kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, melalui siaran persnya, beberapa waktu lalu, seperti pula dilansir Media Indonesia.

    Disebutkan, proses handover akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari ‘Tower Northview 53022’ yang diserahterimakan mulai 31 Maret 2020.

    Sementara itu, Head of Property Sales Administration & Services (PSAS) Meikarta, Indra Azwar, menyampaikan, tata laksana serah terima unit, yakni setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover.

    “Karena kondisi self distance (terkait PSBB yang diterapkan untuk memutus mata rantai virus corona, Red) seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu per satu dalam tiap jam sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk ‘Tower Northview’,” ujarnya.

    Indra melanjutkan, tower lain sedang tahap fi­nishing dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai total 28 tower dengan target keseluruhan handover pada tahun ini.

    Beri bonus menarik

    Lilies menambahkan, untuk mempermudah konsumen mengisi unit atau mau menyewakan unit apartemen mereka, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal.

    “Kami beri kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya, yakni Move in Furniture Package. Meikarta bekerja sama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu, dan Rupa-Rupa Informa untuk memberikan paket furnitur dengan harga sangat spesial,” ujarnya.

    Kerja sama Move in Furniture Package dengan First Media dan kerja sama Rental Partners dengan Travelio Property Management, yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni.

    “Meikarta memberikan banyak bonus untuk calon peng­huni yang ingin langsung menempati unitnya, seperti bonus free service charge, free langganan First Media, vou­cer pembelian furnitur, serta bonus voucher member di Waterboom Lippo Cikarang,” demikian Lilies Surjono. (S-MI/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini