34 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Mesra !!! Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan rujuk setelah 15 tahun pisah

    Terkait

    Los Angeles, 30/20 (SOLUSSInews.com) – Dua artis top dunia, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan kembali merujuk cinta setelah memutuskan berpisah sekitar 15 tahun lalu. Rumor tersebut tak serta merta mencuat tanpa adanya sinyal dari mereka.

    Terbukti kemesraan mereka mulai nampak saat musim pergelaran penghargaan. Bahkan keduanya terlihat berpelukan di SAG Awards beberapa waktu lalu.

    “Mereka mengirim pesan yang sangat jelas. Mereka saling mencintai, dan koneksi baru dari mereka makin berkembang dan menguat,” ujar salah satu sumber dikutip dari People, beberapa waktu lalu.

    Menikah diam-diam

    Disebutkan pula jika keduanya telah melangsungkan pernikahan di Cabo, Meksiko. Dua sejoli yang tak memiliki anak itu sepakat untuk menikah diam-diam dan tinggal bersama lagi.

    Pernikahan tersebut digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh orang tua Brad dan Jennifer serta sahabat mereka yakni Courtney Cox dan Bradley Cooper.

    “Saat ini apa yang paling diinginkan oleh Brad adalah menikmati hidup dan bahagia bersama belahan jiwanya, Jen,” ujar salah seorang sumber dekat Jennifer Aniston. (S-BS/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini