32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Laga MMA antara petarung Indonesia vs China akan digelar 7-8 Juni di Bali

    Terkait

    PRIORITAS, 1/6/24 (Jakarta):  Komisi Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) akan menggelar  Mixed Martial Art (MMA).

    Sebanyak sembilan petarung MMA Indonesia siap bertempur melawan petarung China di One Pride MMA 79 King Size New Champion Bali yang berlangsung di Bali Art Center, Denpasar, Bali, 7-8 Juni.

    “One Pride MMA 79 menjadi yang sangat spesial. Sebab kita akan mempunyai sembilan orang petarung, bertarung dengan sembilan petarung dari China,” kata Ketua Umum Komisi Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (1/6/24).

    Menurut Anindra Bakrie, pertarungan internasional ini disiapkan sebagai wujud komitmen KOBI dalam menciptakan wadah combat sport yang kompetitif dan laga internasional itu diharapkan bisa menambah jam terbang petarung-petarung Indonesia.

    Adapun ke-sembilan petarung Indonesia yakni Suwardi, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, dan Mario Satya.

    “Yang disiapkan ini adalah cara bagaimana KOBI bersama dengan One Pride membuka wadah agar mereka dapat bertarung secara internasional dan mempunyai pengalaman-pengalaman baru,” ungkap Ardi, sapaan akrabnya.

    “Semoga dengan cara itu semakin dikenal dan MMA Indonesia akan semakin baik,” tambahnya.

    Sebagai informasi tambahan, One Pride MMA 79 bisa ditonton langsung ke arena dengan cara membeli tiket hanya di aplikasi One Pride MMA. (P-ANT/wr)—- foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini