27.2 C
Jakarta
Friday, May 24, 2024

    “IF: Imaginary Friends” Membawa Penonton ke Dunia Imajinasi Anak Penuh Warna dan Ceria

    Terkait

    PRIORITAS, 15/5/2024 (Jakarta):  Film keluarga berjudul “IF: Imaginary Friends” yang dibintangi Ryan Renolds dan aktris muda Cailey Fleming ini akan membawa kita ke dunia imajinasi anak-anak yang penuh warna dan ceria. Fillm Hollywood produksi Paramount Pictures ini mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini.

    “IF: Imaginary Friends” atau Teman Khayalan, mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan. Ryan Reynolds sebagai pemeran utama mengaku senang terlibat dalam film ini karena pesan di dalamnya sangat menyentuh. “Film ini membawa pesan mendalam yang dapat dinikmati berbagai kalangan usia. IF menjanjikan kisah yang menyentuh hati tentang harapan dan keyakinan,” kata Ryan dalam keterangan tertulis yang dibagikan kepada media di Indonesia, Senin (13/5/2024).

    Ryan Reynolds dan Hailey Fleming dalam film “IF: Imaginary Friends”. (Foto: Ist./Paramount Pictures )

    Bagi Ryan Reynolds, “IF: Imaginary Friends” mengajarkan penonton tentang menghargai pertemanan. Hal itu dirasa penting karena sebagian besar anak tumbuh dan memiliki teman khayalan sendiri. “Saya menikmati dan bangga bisa terlibat dalam projek creative dengan pesan yang bagus seperti IF: Imaginary Friends. Cerita ini mengajarkan untuk hidup dalam momen dan menghargai semua teman dalam hidup,” katanya.

    Sinopsis

    “IF: Imaginary Friends” bercerita tentang Bea (Hailey Fleming) yang tumbuh dan memiliki teman khayalan. Bea memiliki kemampuan untuk melihat teman khayalan semua orang. Petualangan ajaib pun dimulai ketika Bea berusaha untuk menghubungkan kembali IF yang mulai terlupakan oleh anak-anak lain.

    Bea lalu bertemu dengan Cal (Ryan Reynolds), tetangganya yang juga memiliki kemampuan sama, bisa melihat teman khayalan. Akhirnya mereka berdua menjalankan misi untuk menjaga dan merawat para IF agar mereka tetap hidup. Keduanya memasuki dunia imajinasi untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai mainan juga teman khayalan saat mereka kecil.

    John Krasinski, sang sutradara, penulis dan juga pemain dalam film ini mengatakan bahwa idenya sudah ada sejak tujuh tahun untuk anak-anaknya karena saat itu mereka tidak boleh menonton film fenomenalnya bersama istri, A Quite Place. Film ini memang cocok ditonton seluruh anggota keluarga. Banyak pelajaran tentang makna hidup ada di sini.

    IF juga dibintangi para aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Steve Carell, Fiona Shaw, Awkwafina, Bradley Cooper, si cantik Emily Blunt dan aktor kawakan George Clooney. (P-hdt)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini