27.8 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Dihujat Netizen pasca-lepas hijab, respons Zara putri Ridwan Kamil: Terima kasih doa baiknya

    Terkait

    PRIORITAS, 13/4/24 (Jakarta): Merespons netizen yang belakangan ini mengomentari keputusannya melepas hijab dan mewarnai rambutnya, putri Ridwan Kamil, Camillia Azzahra atau akrab disapa Zara justru berterima kasih serta mendoakan.

    Ya, akibat banyaknya hujatan dari netizen karena kecewa melepaskan hijabnya, Zara berterima kasih dan ia mengungkapkannya melalui Instagram story-nya @camilliazrm.

    Selain itu, Zara juga mendoakan netizen yang telah memberikan perhatian kepada dirinya. Ia mengatakan, doa-doa terbaik berharap bisa berbalik kepada yang mengucapkannya.

    “Terima kasih semua doa baiknya. Semoga doa-doa itu berbalik ke kalian berkali-kali lipat,” tulis Zara, dikutip BeritaSatu.com, Sabtu (13/4/24).

    Berterima kasih sambil berswafoto
    Zara menulis ucapan terima kasih tersebut sambil berswafoto di tangga tempatnya kuliah. Ia menampilkan setengah wajahnya sambil tersenyum, tampak juga rambut pirang sebagai penampilan barunya yang belakangan ini viral di media sosial.
    Diberitakan sebelumnya, seusai melepas hijabnya Zara meminta masyarakat untuk tidak menyalahkan kedua orang tuanya atas keputusannya melepas kerudung. Ditegaskan Zara, keputusan tersebut diambil atas pilihan dirinya sendiri.

    “Jangan menyalahkan orang tuaku. Mereka mendidik aku untuk menjadi perempuan yang cerdas, berkarakter, dan juga beragama. Ini semua adalah pilihanku sendiri,” tulis Zara.

    Keputusan besarnya tersebut rupanya Zara sudah  mempersiapkan diri dengan berbagai hujatan kepadanya.

    “Untuk orang-orang yang tidak suka dengan keputusanku ini, silakan unfollow (akun Instagram Zara) saja,” ujarnya.

    Diketahui, saat ini iatengah kuliah di Newcastle University, Inggris. Zara mengambil jurusan arsitektur seperti ayahnya. (P-Bas/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini