28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Didukung Matahari, Hypermart, Foodmart dan Boston, Lippo bantu korban banjir Jabodetabek, Siloam kirim tenaga medis

    Terkait

    Jakarta, 4/1/20 (SOLUSSInews) – Sebagaiman waktu-waktu sebelumnya jika terjadi aneka bencana di berbagai daerah, kini Lippo Group juga turut memberi sumbangan bagi korban banjir Jakarta berupa ‘sembako’, susu, pakaian dan obat-obatan.

    Dilaporkan, bantuan diserahkan oleh Komisaris Bisnis Ritel Lippo Group, Roy N Mandey, ke Posko di Balai Kota Jakarta, Sabtu (4/1/20).

    “Ini merupakan bagian dari kepedulian kami yang turut merasakan bahwa saudara-saudara kita harus dibantu. Mereka adalah konsumen kami juga,” kata Roy.

    Lippo Group turut membuka Posko bantuan di mal-mal termasuk rumah sakit milik Lippo. RS Siloam misalnya bahkan mengerahkan tenaga medis kepada warga terdampak banjir di Jabodetabek.

    Turut menjadi korban

    Roy juga mengatakan, kendati beberapa ritel Lippo Group turut menjadi korban hingga tidak bisa beroperasi.

    Disebutkan, aksik kemanusiaan berupa pemberian bantuan logistik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ada bencana.

    “Kami turut berharap perusahaan-perusahaan lain turut melakukan hal serupa,” uhar Roy.

    Dia tidak bisa mengungkapkan berapa total bantuan yang disalurkan Lippo Group untuk korban banjir Jakarta maupun Bodetabek karena perlu dikalkulasi. Jumlah bantuan bisa bertambah jika banjir kembali datang mengingat sekarang ini belum memasuki puncak hujan.

    “Bantuan berasal dari Matahari, Hypermart, Foodmart dan Boston. Sesuai dengan moto perusahaan impacting life, kami ingin hadir memberi dampak bagi masyarakat,” ujar Roy Mandey, seperti di eritakan Suara Pembaruan. (S-SP/BS/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini