31.3 C
Jakarta
Sunday, September 8, 2024

    Chris Keintjem: Kader GPPMP Papua Selatan total dukung Yusak Yaluwo di Pilgub

    Terkait

    PRIORITAS, 27/7/24 (Merauke): Yusak Yaluwo, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Selatan semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para tokoh adat, agama dan para fungsionaris organisasi kemasyarakatan, untuk memenangkan Pilgub 2024 di Provinsi Papua Selatan, November mendatang.

    Terkini, muncul lagi dukungan dari Chris Keintjem yang juga Ketua Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) Provinsi Papua Selatan.

    “Para fungsionaris dan kader GPPMP di seluruh wilayah Papua Selatan total mendukung Bapak Yusak Yaluwo,” ujar Chris dalam keterangannya, Sabtu (27/7/24) yang diterima di Jakarta.

    Chris menyatakan, Yusak Yaluwo ini merupakan putra asli daerah dan anak adat Papua yang memenuhi berbagai persyaratan untuk memimpin Provinsi Papua Selatan ke depan.

    Membangun dan melayani dengan hati

    Ditegaskannya, Yusak Yaluwo memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun kesejahteraan rakyat Papua Selatan. Sebagai politisi kawakan, akademisi berkualitas dan taat beribadah serta dekat dengan rakyat, Yusak Yaluwo memiliki persyaratan lengkap untuk memenangkan Pilkada Papua Selatan, sekaligus membawa provinsi muda ini bergerak maju.

    “Apalagi telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto serta jajaran petinggi Partai Golkar, termasuk Bapak Dolly Kurnia. Juga didukung beberapa partai mitra untuk berkoalisi memenangkan Pilgub Papua Selatan,” kata Chris.

    Satu hal yang penting lagi, Yusak Yaluwo memiliki kiprah teruji untuk membangun dan melayani dengan hati, demi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat seutuhnya di Papua Selatan.

    “Kami tentu tak sendirian mendukung Bapak Yusak Yaluwo menuju Papua Selatan-1. Ada banyak rekan Ormas, LSM, terlebih tokoh-tokoh adat dan agama, Papua Selatan serta masyarakat luas dari beragam latar belakang suku, golongan, ras. Kami meyakini itu,” tandas Chris Keintjem. (P-*/CK/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini