34 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

    Bulutangkis: Komang Ayu lengkapi kemenangan Tim Uber 5-0 atas Hong Kong

    Terkait

    PRIORITAS, 27/4/24 (Chengdu): Sudah diduga sebelumnya, Tim Uber Indonesia akan dengan muda melibas Hong Kong dengan skor telak 5-0 di pertandinganperdana grup c laga kualifikasi Piala Uber.

    Bertanding di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (27/4/24), Komang Ayu Cahya Dewi melengkapi kemenangan muda Indonesia atas Hong Kong.

    Komang Ayu menyempurnakan kemenangan tim bulu tangkis putri Indonesia 5-0 usai
    Kmenang dua gim langsung 21-16, 21-17 dalam tempo 31 menit atas Liang Ka Wing.
    Empat kemenangan sebelumnya diraih  Gregoria Mariska Tunjung,  Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri, dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto serta Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dari ganda putri.

    “Walaupun tim Indonesia sudah menang, saya pastinya ingin menyumbang poin juga. Tadi saya berusaha sebaik saya walaupun ada kesalahan sendiri,” kata Komang Ayu kepada ANTARA di Chengdu. Komang Ayu mengakui kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuatnya terpengaruh oleh upayanya beradaptasi dengan lapangan.

    “ Adaptasi sama lapangan dan bola, karena ternyata bolanya lumayan kencang. Saat latihan, kebetulan bolanya lebih lambat,” kata dia.

    Komang lalu mengungkapkan pengalaman bersama skuad Uber Indonesia memberinya  pelajaran berharga mengenai kebersamaan, dukungan, dan saling menghargai sesama rekan tim.

    Bermain sebagai tunggal putri ketiga yang menjadi ujung tombak skuad, Komang menyatakan sudah siap dan mengantisipasi tekanan dalam posisi penting tersebut.

    “Saat saya dipilih masuk ke dalam skuad, saya pastinya tahu dan antisipasi sebagai unggulan ketiga. Dari sana saya sudah mempersiapkan diri dan itu merupakan tanggung jawab tunggal putri ketiga (sebagai ujung tombak kemenangan tim),” kata Komang. (P-/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini