28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Dilantik, BPMJ Antiokia Cibubur

    Terkait

    Pelantikan BPMJ Antiokia Cibubur. Dari kiri, Pnt Jopie JA Rory selaku Wakil Ketua, Pdt Djois A Rantung, Ketua (belakang di mimbar), Pnt Vivilia Macarau, Sekretaris, dan Dkn Djein Lintang, Anggota.

    SOLUSSInews.com, 8/1/2022
    (Jakarta): Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Antiokia Cibubur, Wilayah Jabodetabek, periode 2022-2026, Kamis malam (6/1/2022) dilantik. Bertempat di gedung Gereja Antiokia di kawasan Cibubur Times Square, bersamaan dengan itu, dilantik pula Anggota dan Anggota Pengganti Majelis Sinode Antiokia. Pelantikan diadakan dalam sebuah ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Djois Anneke Rantung, M.Th, selaku Ketua Wilayah GMIM Jabodetabek dan Bandung.

    BPMJ GMIM Antiokia Cibubur yang dilantik adalah Pdt. Dr. Djois Anneke Rantung, M.Th, selaku Ketua, Pnt. Dr. Drs. Jopie J.A. Rory, SH, MH, Wakil Ketua, Pnt. Vivilia Vivone Vriska Macarau, SE, sebagai Sekretaris, Dkn. Djein Meyke Lintang, Bendahara, dan Pnt. Tini Palit, Anggota. BPMJ Antiokia ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Nomor 894B/PPD.VII/12/2021 yang dikeluarkan di Tomohon, Sulawesi Utara, tanggal 30 Desember 2021 dan ditandatangani Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, dan Sekretaris Pdt. Dr. Evert A.A. Tangel, M.Pd.K.

    Sedangkan Anggota dan Anggota Pengganti Majelis Sinode GMIM Antiokia Cibubur adalah Pdt. Dr. Djois Anneke Rantung, M.Th, selaku Anggota, dan Pnt. Dr. Drs. Jopie J.A. Rory, SH, MH, sebagai Anggota Pengganti. Sama dengan masa bakti BPMJ, Anggota dan Anggota Pengganti Majelis Sinode GMIM Antiokia Cibubur juga empat tahun (2022-2026). Keputusan penetapan Anggota dan Anggota Pengganti ini berdasarkan SK BPMS GMIM Nomor 894C/PPD.VII/12/2021 tanggal 30 Desember 2021 yang juga ditandatangani Ketua dan Sekretaris BPMS GMIM di Tomohon.

    Salahsatu tugas pertama BPMJ GMIM Antiokia Cibubur 2022-2026 adalah menjadi Panitia Perayaan Natal dan Kunci Taon Baru 2022 GMIM se-Jabodetabek dengan Ketua Pnt. Jopie Rory. Selamat melayani. (ht/pr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini