31.1 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

    VOLI: Persiapan minim, Yolla Yuliana dkk siap berikan yang terbaik hadapi klub asal Korsel

    Terkait

    PRIORITAS, 19/4/24 (Jakarta) :  Timnas voli Indonesia yang akan melawan klub asal Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, Minggu (21/4/2024) belum bisa berlatih maksimal.

    Pasalnya, dari 14 pemain yang dipanggil hingga Jumat baru 11 pemain yang gabung.

    Yolla Yuliana, salah satu pemain putri voli nasional mengungkapkan persiapan mepet skuad Merah Putih jelang melawan klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

    Sebanyak 11 pemain telah menjalani latihan jelang persiapan menuju pertandingan bertajuk ‘Fun Volleyball’ di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat.

    “Persiapannya seperti yang bisa dilihat, kami baru hari ini kumpul karena ada kendala di persiapan Proliga. Jadi sudah mepet dengan persiapan Proliga jadi memang latihannya baru ini. Ini juga belum semuanya hadir,” kata Yolla Yuliana.

    Yolla menjelaskan persiapan mepet kali ini juga merujuk dari kebijakan klub-klub yang sedang dalam persiapan menuju kompetisi Proliga 2024.

    Namun meski dalam kondisi mepet, Yolla Yuliana dan kawan-kawan akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan menghadapi klub dari rekan setimnya di timnas, Megawati Hangestri.

    “Memang kebijakan dari klubnya juga, karena sudah ada kontrak di klub dan punya tanggung jawab itu. Ini fun match judulnya jadi tidak ada tanggung jawab besar, tapi tetap ingin memberikan yang terbaik untuk besok,” ujar pemain dari klub Jakarta Electric PLN tersebut.

    Selain akan mencoba tampil maksimal, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mencoba meminimalisir resiko cedera karena akan segera berkompetisi di Proliga 2024.

    “Saya berharap tidak ada cedera, karena cedera itu bakal berdampak buruk untuk Proliga. Terutama kami sudah agak berumur jadi harus dijaga kondisinya. Kalau dari klub tidak mau tahu jangan cedera dan sakit. Jadi antisipasinya kembali ke kita yang di lapangan,” ujar Yolla.

    Pertandingan antara Indonesia menghadapi Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/4) pukul 18.00 WIB. (P-ANT/wr) foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini