27.1 C
Jakarta
Wednesday, October 23, 2024

    Valencia tumbang dari Las Palmas, ribuan penggemar protes kepada pemilik asal Singapura

    Terkait

    PRIORITAS, 22/10/24 (Spanyol):
    Sevilla tumbang 2-3 dari Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol, Selasa (22/10/24) dini hari Wib.

    Kekalahan tersebut berdampak pada pemilik klub Peter Lim asal Singapura. Akibatnya, ribuan penggemar Valencia memprotes pemilik klub Peter Lim. Mereka juga memprotes penahanan dua penggemar di negara asal Lim, Singapura. Protes itu dilakukan  sebelum dan sesudah kekalahan 2-3 dari Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol, Selasa (22/10/2024).

    Penggemar Valencia telah bertahun-tahun protes ke manajemen setelah jutawan Singapore itu membeli Valencia sejak 2014 lalu.

    Seperti diketahui Dani Cuesta dan istrinya ditahan di Singapura hampir tiga minggu lalu setelah Cuesta dilaporkan mengangkat poster anti-Lim.

    Penggemar Valencia telah memprotes manajemen klub selama bertahun-tahun. Jutawan Singapura itu membeli Valencia pada 2014. Sejak saat itu, suporter Los Che marah karena tim kesayangannya tidak lagi menjadi tim papan atas. Bahkan, sekarang menjadi tim papan bawah.

    Ribuan orang berunjuk rasa di luar Stadion Mestalla sebelum pertandingan. Ribuan orang lainnya kembali protes setelah kekalahan yang membuat Valencia berada di dasar klasemen La Liga dengan hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan.

    Pertandingan dimulai dengan baik untuk tim tuan rumah lewat Pepelu yang membawa Valencia unggul melalui titik penalti pada menit ke-14 menit.

    Namun, Alex Muñoz menyamakan kedudukan untuk Las Palmas tiga menit sebelum turun minum. Striker pinjaman Wolverhampton Wanderers Fábio Silva membawa timnya unggul 2-1 menit ketujuh babak kedua

    Seperti dilansir Beritasatu.com, Valencia harus bermain dengan 10 ketika Pepelu dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-69.

    Alberto Moleiro menambah gol ketiga untuk Las Palmas pada menit ke-84. César Tárrega memperkecil ketertinggalan Valencia pada waktu tambahan. Namun, gol itu tidak berarti karena Las Palmas memenangi laga pertamanya musim ini dengan 3-2. Las Palmas merayakan kemenangan pertama yang mengejutkan musim ini dan yang pertama di La Liga sejak Februari.(P-wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -

    Terkini