28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Saat pantau pembagian paket Sembako di Istana Bogor, Jokowi tampil santai

    Terkait

    PRIORITAS, 7/4/24 (Bogor): Hari Minggu (7/4/24) ini, berlangsung pembagian paket Sembako kepada warga di kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (7/4/2024). Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pun menyaksikan secara langsung kegiatan tersebut.

    Presiden tiba di lokasi pada pukul 16.27 WIB dan langsung memantau proses pembagian Sembako.

    Dilaporkan, penampilan Presiden terlihat santai dengan baju lengan panjang berwarna putih dipadu bawahan sarung.

    Penjagaan ketat

    Ia juga melambaikan tangan kepada warga yang tengah mengantre Sembako. Namun, Presiden mendapatkan penjagaan ketat oleh petugas Paspampres yang bertugas.

    Diketahui, kurang lebih 1.000 paket Sembako siap dibagikan ke ribuan warga, termasuk ibu rumah tangga, pengemudi ojek online (ojol), tukang becak, dan lainnya.

    Seorang warga yang ikut mengantre bernama Alin, 45, mengaku berangkat dari rumahnya di Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah seorang diri. Ia mengantre dari pukul 13.00 WIB agar bisa mendapatkan barisan paling depan.

    “Saya rela antri dari jam satu siang, enggak apa-apa yang penting bisa dapat bantuan dari bapak Presiden,” ucap Alin saat diwawancarai Kompas.com di lokasi.

    Senada, warga lain bernama Yayah, 55, juga rela antre berjam-jam untuk bisa mendapatkan paket Sembako. (P-KC/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini