26.3 C
Jakarta
Saturday, September 7, 2024

    Mobil listrik Ferrari diproduksi terbatas, dibanderol Rp9 M

    Terkait

    PRIORITAS, 22/6/24 (Jakarta): Produsen mobil kelas atas, Ferrari, tak mau ketinggalan masuk industri kendaraan listrik.

    Ada bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti mobil-mobil eksklusifnya saat ini.

    Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (21/6/24) kemarin, mobil listrik Ferrari yang akan diluncurkan pada 2025 itu diperkirakan akan dihargai sekitar US$537.000 atau setara Rp8,8 miliar. Produksinya akan terbatas untuk membuatnya tetap eksklusif.

    Menjadi Ferrari sejati

    Mengenai mobil listrik perdananya itu, Kepala Pemasaran Produk Ferrari, Emanuele Carando mengatakan mobil tersebut akan memiliki suara autentik dan akan menjadi Ferrari sejati.

    Produksi mobil listrik Ferrari diperkirakan akan dibatasi sekitar 20.000 unit per tahun. Kendaraan listriknya ini diharapkan bisa menyumbang lima persen dari total penjualan Ferrari pada 2026 dan meningkat menjadi 40 persen pada 2030.

    Peralihan menuju elektrifikasi ini juga bertepatan dengan pembukaan pabrik baru di Maranello. Selain itu, Ferrari juga dikabarkan segera memulai proyek mobil listrik keduanya. (P-BST/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini