32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Meski belum tandatangan kontrak, STY beri alasan dirinya ingin bertahan di Indonesia

    Terkait

    PRIORITAS, 29/4/24 (Doha): Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong hingga saat ini belum menandatangan kontrak dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

    Meski isu yang sudah ramai dan berkembang bahwa pelatih asal Korea Selatan ini akan bertahan hingga 2027 sesuai kontrak yang disepakati.
    “Saya belum menandatangi apa pun terkait perpanjangan kontrak hingga 2027. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apa pun,” ucap Shin Tae-yong, Senin (29/4/2024).

    Namun, Shin Tae-yong menjelaskan, apa yang menjadi alasan dirinya masih ingin bertahan di Indonesia sebagai pelatih sepakbola.

    “Sepak bola Indonesia sedang meningkat dan itu yang bikin saya suka. Dan, sekarang saya meyakini siapa pun yang akan menjadi lawan. Kami mampu bersaing dan sekelas mereka,” lanjutnya.

    Shin Tae-yong tidak membantah soal pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang beredar di media sosial.

    “Tetapi, saya dan Presiden Erick Thohir telah melakukan pembicaraan yang bagus,” ujarnya.

    Pelatih berdarah Korea itu merasa, para pemain Timnas Indonesia yang dididiknya itu sudah siap berlaga di Olimpiade jika Indonesia masuk ke final Piala Asia U-23 yang diselenggarakan di Qatar.

    Ia memastikan akan melakukan perpanjangan kontrak di Timnas Indonesia.

    “Setelah berbicara dengan beliau (Erick Thohir), saya akan menandatangi perpanjangan kontrak,” ungkapnya lagi. (P-/BS/wr) —- foto ilustrasi iatimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini