25.6 C
Jakarta
Tuesday, June 18, 2024

    Malaysia Masters: Dejan/Gloria, Putri Kusuma  dan dua ganda campuran lainnya juga melaju ke putaran kedua

    Terkait

    PRIORITAS, 22/5/24 (Malaysia):
    Putri Kusuma Wardani dan tiga pasangan campuran Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja,  Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak putaran kedua  Malaysia Masters 2024 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (22/5/24).

    Tumggal Putri Wardani Kusuma mengawali kemenangan  dengan dua gim atas Li Hsiang Ti asal Taiwan dengan skor  21-9, 21-19. Kumudian pasangan campuran, Rinov/Phita  juga menang  dua gim langsung dari atas ganda tuan rumah Roy Kim Yap/Valeree/Siow 21-14, 21-12.

    Sedangkan Rehan/Lisa  menundukkan kompatriotnya Adnan Maulana/Nita Violina Marwah 21-18, 19-21, 21-15.

    Sementara Dejan/Lisa mengalahkan dengan muda Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath asal India 21-16, 21-13.

    Sebelumnya, Ana/Tiwi dan Chico Aura lebih dahulu lolos ke babak 16 besar.

    Dejan/Gloria Emanuelle Widjaja harus mewaspadai pasangan baru China Cheng Xing/Li Qian pada babak 16 besar, besok (23/5/24).

    Meskipun berstatus sebagai unggulan keenam, Dejan/Gloria mengatakan tidak ingin lengah saat menghadapi Cheng/Li pada laga nanti

    “Besok kami akan bertemu dengan pasangan China. Pasangan ini adalah pasangan dengan partner yang baru. China saat ini begitu banyak memiliki pasangan ganda campuran, mau dirombak atau diganti pasangan, materinya banyak dan kualitas individunya bagus-bagus,” kata Gloria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Rabu (22/5/24)

    Sementara Putri Kusuma tampil percaya diri sehingga memantapkan langkahnya untuk maju ke babak 16 besar. Setelah mengalahkan wakil Taiwan Li Hsiang Ti  mengaku senang.

    “Saya senang bisa melaju ke babak kedua. Sebelumnya saya sudah melihat rekaman video lawan. Dari situ saya sudah memiliki gambaran seperti apa untuk menghadapinya,” kata Putri. (P-SN/ANT/wr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini