29 C
Jakarta
Wednesday, May 22, 2024

    Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran Berganti Nama Menjadi Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju

    Terkait

    Haris Rusly Moti, “Tim Kampanye Nasional (TKN) sudah berganti nama menjadi Gerakan Solidaritas Nasional (GSN). Kami juga di TKN Golf harus ikut berubah.” (Foto: HT)

    PRIORITAS, 2/4/24 (Jakarta): Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti, segera mengubah nama lembaga yang dipimpinnya menjadi Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju. “Sejalan dengan diubahnya nama TKN menjadi GSN oleh Bapak Prabowo beberapa hari lalu, kami juga harus berubah. Nama yang kami pilih adalah Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju,” kata Moti dalam acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi dengan para ketua organ relawan Prabowo-Gibran yang bernaung di bawah TKN, Selasa di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

    Lebih lanjut Moti mengatakan, perubahan nama tersebut mutlak dilakukan karena TKN  sudah tidak ada pekerjaan lagi, tidak ada kegiatan kampanye Presiden-Wapres lagi. Tetapi, sesuai dengan arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, tim relawan yang selama ini berada di bawah komando Tim Golf, jangan dibubarkan. “Kita akan terus mengawal dan berpartisipasi dalam pemerintahan baru Prabowo-Gibran setelah dilantik bulan Oktober nanti,” sambung Moti yang akrab dipanggil Haris.

    “Seperti apa bentuk partisipasi relawan, itu akan dirumuskan. Kita punya waktu beberapa bulan membahas itu,” kata Moti yang antara lain didampingi Ketua Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Fauzi Baadila, salah satu Tim Pengarah TKN dari pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju, Agus Jabo (Ketua Umum Partai Prima), beberapa wakil Komandan Golf, dan Ketua Sekretariat TKN Golf dan Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Ricky Tamba.

    Pertemuan Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi relawan Prabowo-Gibran Selasa sore sampai malam itu merupakan pertemuan kedua yang digelar Komandan Golf TKN setelah pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum soal pemenang Pemilu Pilpres tanggal 20 Maret lalu. Menurut Moti, dalam pertemuan pertama Rabu 27 Maret lalu, diundang 150 Ketua organ relawan, 2 April 150 Ketua organ relawan, dan 3 April akan mengundang organ-organ relawan Emak-Emak. “Yang diundang hari ini merupakan bagian dari hampir 400 organ relawan yang terdaftar di TKN melalui Komandan Golf di Slipi ini,” ujar Moti.

    Moti menambahkan, setelah Lebaran, para relawan akan kumpul lagi semuanya berhalal-bihalal, disambung nanti dengan pertemuan-pertemuan untuk membahas program kerja. (P-ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini