31.3 C
Jakarta
Sunday, September 8, 2024

    Israel mulai serang Iran, terdengar ledakan di Kota Isfahan

    Terkait

    PRIORITAS, 19/4/24 (Isfahan): Sebagaimana janji petinggi militernya, Israel pasti membalas serangan Iran. Dan kini hal tersebut sudah mulai berlngsung. Misil Israel menghajar satu lokasi di Iran.

    Dilaporkan, seiring dengan kabar dimulainya serangan Israel ke Iran, disebutkan pula ada ledakan yang terjadi di Isfahan, Iran.

    Belum jelas apakah ledakan tersebut terjadi karena serangan Israel atau sebab yang lain.

    Dilansir CNN, Jumat (19/4/24), ledakan terjadi di kota barat laut Iran tersebut.

    CNN mendapatkan informasi berdasarkan kantor berita di Iran, FARS. Adapun FARS mendapatkan informasi tersebut dari sumber informasi lokal. CNN juga mengutip informasi Press TV dari Iran.

    Misil Israel hajar satu lokasi di Iran

    Sebelumnya, ABC News melaporkan bahwa Israel baru saja mulai menyerang Iran. Misil Israel menghajar satu lokasi di Iran.

    Dilansir Detik.com, eskalasi ini menyusul peristiwa pada Sabtu (13/4/24) lalu, Iran meluncurkan serangan ke Israel. Sebanyak 300-an drone dan Rudal meluncur ke Israel. Namun, Israel menyatakan serangan Iran tidak menimbulkan dampak yang berarti. Bahkan 99 persen serangan tersebut berhasil dicegat.

    Serangan Iran tersebut dimaksudkan sebagai balas dendam atas serangan Israel ke Konsulat Iran di Damaskus, Suriah, 1 April lalu. Serangan di Damaskus itu telah menewaskan dua jenderal Iran. (P-DC/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini