26.3 C
Jakarta
Saturday, September 7, 2024

    Film Pinjam 100 Siap Diproduksi, Gelar Syukuran Dan Akan Tayang Serentak Diseluruh Bioskop Indonesia

    Terkait

    PRIORITAS, 12/7/24 (Jakarta): VBS Studios menggelar syukuran menjelang produksi Film Pinjam 100. Film ini akan memasuki proses syuting mulai Sabtu (13/07/2024) besok.

    Founder sekaligus Produser Eksekutif, Vebby Sun Alias Aaron berharap proses syuting nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar. Aaron juga sekaligus memperkenalkan deretan pemain, yakni Paris Pernandes, Jeremy Sihotang, Bambang Soesatyo, Siti Anggun, Hansen Vendi, Shannon Dorothea, Agus Focus, Agus Hadsoe, Mardan, Farhan, Stella, Aaron, Prijaey, Fenti, Kireina, David Liee, Jeremy, Riung, Bolang.

    “Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua talents yang terlibat didalam Film Pinjam 100, dan juga crew yang sudah membantu mempersiapkan pra-produksi ini selama lebih kurang 6 bulan, meskipun banyak pemain yang baru pertama kali bermain di Film, tetapi saya yakin dan percaya orang-orang yang sudah saya pilih memiliki potensi besar di dunia entertainment seperti Film” ucap Pengusaha muda tersebut.

    Vebby Sun menyebut, film ini merupakan Film Perdana dari VBS Studios, “Tidak mudah bisa sampai ke tahap ini, ditambah biaya produksi Film yang angka nya relatif tinggi, dengan rata-rata biaya produksi film tanah air dimulai dari 10Milyar – 60Milyar, belum termasuk biaya promosi dan ditambah lagi banyak PH baru yang ingin berkarya, tapi saya tidak mempermasalahkan itu, kita cukup jadikan ajang kompetisi yang sehat saja.

    “Lokasi syuting dari film ini ada di daerah Jabodetabek, dengan susunan pemain film yang didominasikan oleh wajah-wajah baru pada dunia film, dan semoga seluruh rangkaian proses produksi dapat berjalan sesuai rencana dan semoga mendapatkan respon positif dari penonton di seluruh Indonesia,” paparnya. (P-gio/ba)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini