31.3 C
Jakarta
Sunday, September 8, 2024

    Didukung Joe Biden, Kamala Harris janji menangkan Pilpres AS 2024

    Terkait

    PRIORITAS, 23/7/24 (Washington): Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Haris, kini siap memenangkan Pilpres AS 2024.

    Kamala Harris telah berjanji memenangkan Pilpres AS 2024 setelah Presiden Joe Biden mendukungnya sebagai pengganti kandidat presiden dari Partai Demokrat.

    “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mendapatkan dukungan Joe dalam pencalonan ini dan niat saya untuk mendapatkan nominasi ini dan menang,” kata Kamala Harris kepada staf kampanye di Wilmington, Delaware, Senin (22/7/24) dilansir ANTARA.

    Dilaporkan, pernyataan Harris muncul sehari setelah Joe Biden mengumumkan mundur dari pencalonan sebagai kandidat presiden AS periode selanjutnya dan mendukung Harris.

    “Mari kita perjelas, Joe belum selesai. Jauh dari itu, dia tahu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan negara kita akan terus memuji kepemimpinannya yang berani dan visioner sebagai presiden,” ujar Harris.

    “..kami akan menang”

    Kamala Harris selanjutnya menyampaikan, kepemimpinan kampanye akan terus berlanjut. Dia telah meminta Jen O’Malley Dillon yang merupakan mantan wakil kepala staf Gedung Putih untuk menjalankan kampanye. “Dia telah menerimanya. Jadi dalam 106 hari ke depan, kami akan menyampaikan kasus kami kepada rakyat Amerika, dan kami akan menang,” tegasnya.

    Dilaporkan pula, menjelang pidato Harris, Biden ke acara tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada staf kampanye atas kerja keras mereka. “Saya ingin mengatakan kepada tim, rangkul dia (Harris). Dia yang terbaik,” kata Biden.

    Selanjutnya Biden juga berjanji akan melakukan apa yang diminta Harris menjelang Pilpres 5 November.

    Kendati telah mengantongi dukungan dari Biden, Harris tak otomatis resmi menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, karena Konvensi Nasional partai untuk menentukan calon presiden dijadwalkan pada 19 hingga 22 Agustus 2024 di Chicago. (P-ANT/BST/jr) — foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini