28.4 C
Jakarta
Thursday, September 19, 2024

    BCL Cinta Mati pada Mendiang Ashraf Sinclair, Peringati HUT Sang Suami

    Terkait

    PRIORITAS, 18/9/2024 (Jakarta): Sudah tidak ada sejak lebih dari empat tahun, tak membuat cinta Bunga Citra Lestari (BCL) terhadap Ashraf Sinclair pudar. Pun saat BCL sudah menikah lagi pada Desember 2023 lalu.

    Terbukti, BCL tak melupakan Hari Ulang Tahun sang suami almarhum setiap tanggal 18 September. Hal ini disampaikan lewat Instagram miliknya.

    “Selamat Ulang Tahun di Surga. Aku merasa punya begitu banyak kata untuk diucapkan, begitu banyak cerita untuk diungkapkan.. tetapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya,” kata BCL dalam bahasa Inggris seperti dilihat detikcom, Rabu (18/9/2024).

    Selain mengungkapkan rasa rindunya, pelantun lagu Sunny itu juga mengucapkan terima kasih atas semua memori yang sudah diberikan Ashraf selama ini. “Yang bisa aku ucapkan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua moment indah, semua perjuangan yang kita lewati, sukacita, tawa dan air mata yang kita lalui bersama. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita miliki bersama,” lanjutnya lagi.

    Ia mengatakan mendiang Ashraf Sinclair sangatlah berarti baginya karena sudah memberikan warna dalam kehidupannya selama ini. “Kamu sangat berarti bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu. Selamat merayakan (Ulang Tahun) di sana. I miss you,” tutup ibu satu anak itu.

    Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak, Noah yang selalu tinggal dengan BCL. Pada 2 Desember 2023 lalu, BCL menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana. Sayangnya rumahtangga BCL kali ini tidak seindah ketika bersama Ashraf. Tiko belakangan berurusan dengan pihak berwajib karena diduga tersandung masalah hukum. (P-hdt)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini