27.1 C
Jakarta
Wednesday, October 23, 2024

    Wapres Gibran harap makan siang gratis bisa terus berjalan, terima surat dari murid SD

    Terkait

    PRIORITAS, 22/10/24 (Jakarta): Kegiatan Wakil  Presiden Gibran Rakabuming Raka di hari kedua setelah dilantik di Gedung DPR/MPR mengunjungi salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Jakarta.

    Kunjungan Wapres Gibran yang didampingi Pj. Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi adalah meninjau pemberian makan siang bergizi di SDN 03 Jakarta Pusat, Selasa (22/10/24).

    Peninjauan itu dilakukan sebagai bentuk monitoring dan memastikan pelaksanaan program unggulan Presiden Prabowo yaitu Makan Bergizi Gratis berjalan lancar.

    Mengutip keterangan dari Biro Pers Sekretariat Wapres, dalam peninjauan tersebut Gibran didampingi  Pj. Gubernur DKI Jakarta.

    Saat proses pembagian makan siang yang terdiri atas nasi, ayam goreng, telur dadar, sayur dan buah itu, seorang siswa tiba-tiba memberikan secarik kertas kepada Wapres.

    “Surat untuk Pak Wapres” ujar Fajri siswa SD kelas II seperti dikutip Antara. Kegiatan kemudian dilanjutkan, dengan doa dan makan bersama.

    Wapres berharap agar konsep makan bergizi gratis yang dikerjasamakan dengan pihak swasta maupun badan usaha milik daerah (BUMD) bisa terus berjalan dan ditingkatkan. (P-wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -

    Terkini