32.1 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Rinov/Pitha langsung ke perempat final, 6 wakil bertarung di babak 16 Besar Denmark Open

    Terkait

    PRIORITAS, 17/10/24 (Copenhagen):
    Pasangan campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari langsung melangkah ke perempat final Denmark Open 2024.

    Rinov/Phita beruntung, setelah lolos dari babak 32 besar, pasangan campuran yang tampil di Olimpiade Paris itu  tidak akan bertanding di babak 16 besar. Calon lawan mereka, Kevin Lee/Eliana Zhang dari Kanada walkover.

    Selain Rinov/Phita, ada enam wakil Indonesia yang melangkah ke babak 16 besar bertandingan hari ini, Kamis (17/10/24), mulai pukul 14.00 WIB.

    Di tunggal putra, Jonatan Christie tampil seorang diri setelah Anthony Ginting tumbang di babak pertama Denmark Open 2024. Jonatan Christie akan berjumpa Lu Guang Zu dari China.

    Pada tunggal putri, ada dua pemain, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Gregoria akan menghadapi Mia Blichfeldt, sedangkan Putri berjumpa Tomoka Miyazaki.

    Sektor ganda campuran diwakili Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rehan/Lisa akan berjumpa Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

    Sedangkan Rinov/Pitha akan langsung bertanding di babak delapan besar setelah lawannya di 16 besar walkover.

    Ada dua ganda putra yang juga akan bertanding di babak 16 besar Denmark Open 2024, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

    Fajar/Rian mengatakan bakal mematangkan adaptasi di lapangan terutama terkait dengan laju shuttlecock di Denmark Open.

    “Di babak pertama Denmark Open ini, kami masih banyak beradaptasi, karena shuttlecock yang digunakan cukup berbeda ya dengan yang kemarin dipakai di Arctic Open, jadi kami hari ini masih terus mencoba beradaptasi,” kata Rian seperti dikutip Beritasatu.com

    Fajar/Rian akan berjumpa dengan pasangan Taiwan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, sedangkan Leo/Bagas akan menantang Liang/Wang, unggulan pertama. (P-wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini