26.3 C
Jakarta
Saturday, September 7, 2024

    Orwy ke DPP, Evert kini pimpin DPD GPPMP Kepri

    Terkait

    PRIORITAS, 23/7/24 (Batam): Sesudah mendapat restu dari DPP GPPMP, juga karena periode kepengurusan telah berakhir, akhirnya DPD GPPMP Provinsi Kepulauan Riau menggelar Musda pertamanya.

    “Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946 (GPPMP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung di Kota Batam, pada hari Sabtu (20/7/24),” ujar Dr Efraim Evert Mokosuli, MTh, MPd yang terpilih sebagai Ketua DPD GPPMP Kepri, dalam keterangannya, Rabu (23/7/24).

    Evert akan melanjutkan kepemimpinan Orwy Watuseke, SE, MM, yang telah berakhir masa jabatannya, dan telah terpilih sebagai salah satu pengurus di DPP GPPMP.

    Dengan demikian, mandat yang diberikan untuk menggelar Musda ini telah dilaksanakan, sekaligus menetapkan program kerja serta Pengurus DPD GPPMP Kepri periode 2024-2029.

    Selain Evert, juga tetap terpilih Dr Djufri Kantohe, MTh selaku Sekretaris.

    Konsolidasi organisasi

    Salah satu tugas utama DPD GPPMP Kepri, ialah segera memperlengkapi kepengurusan, membentuk DPC-DPC GPPMP dan menjalankan program pergerakan pro Merah Putih di Kepri.

    “Kami berharap Pengurus DPD GPPMP dapat menggelorakan konsolidasi organisasi dan konsolidasi program,” kata Sekjen DPP GPPMP, Teddy Matheos, SE, MM.

    Teddy juga meminta duet Evert dan Djufri agar mengajak para fungsionaris yang pro Merah Putih tanpa memandang latar agama, daerah, golongan, ras dan benar-benar nasionalis untuk memperkuat kepengurusan DPD GPPMP Kepri.

    Khusus di jajaran Dewan Pembina, agar menempatkan tokoh-tokoh pergerakan termasuk mantan ketua. Sedangkan di jajaran Dewan Penasihat, diutamakan mereka yang senior.

    Sementara itu, Evert Mokosuli menjelaskan, pelantikan Pengurus DPD GPPMP Kepri periode 2024-2029 direncanakan berlangsung tanggal 10 Agustus 2024 mendatang. (P-*/jr) — foto ilustrasi istimewa

     

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini