31.6 C
Jakarta
Saturday, September 21, 2024

    Luna Maya Pernah Punya Niat Operasi Peremajaan Wajah, Detik-detik Terakhir Berubah Pikiran

    Terkait

    PRIORITAS, 20/9/2024 (Jakarta): Menginjak usia 40-an tahun, sempat membuat rasa percaya diri Luna Maya goyah. Ia pun lalu merencanakan untuk melakukan facelift atau peremajaan wajah melalui operasi plastik (oplas).

    Segala persiapan sudah dilakukan. Riset mendalam mengenai dokter spesialis yang ahli dalam bidang oplas sudah. Bahkan setelah menemukan dokter yang sesuai, ia pun membuat janji dengan sang dokter untuk melakukan tahapan oplas. Tak tanggung-tanggung, dokternya berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, pada detik-detik terakhir ia berubah pikiran. Niat melakukan oplas ia urungkan.

    Hal itu terungkap lewat video di kanal Youtube Melaney Ricardo kemarin yang dikutip dan diberitakan KapanLagi.com edisi Jumat (19/9).  Ada sesi saat Melaney mengajukan pertanyaan kepada sahabatnya, Luna Maya, mengenai keinginan untuk menjalani prosedur operasi.

    Luna Maya dengan jujur mengungkapkan keinginannya untuk melakukan facelift. Tapi di detik-detik terakhir memutuskan untuk mundur. Ia merasa belum memiliki keberanian yang cukup.

    1. Luna Maya Pernah Batal Oplas
    Luna Maya mengungkapkan niat oplas dalam YouTube sahabatnya Melaney Ricardo. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Luna Maya, aktris sekaligus model ternama Indonesia mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin menjalani operasi plastik. Namun, niat tersebut akhirnya batal. Hal itu dia ungkapkan secara terang-terangan lewat kanal Youtube Melaney Ricardo.

    1. Ingin Lakukan Mini Facelift
    Ingin lakukan mini facelift, peremajaan wajah agar terlihat lebih muda. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Bukan untuk mengubah bentuk wajah, Luna Maya mengaku tertarik menjalani mini facelift, sebuah prosedur kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah. Biasanya, prosedur ini dilakukan agar seseorang terlihat lebih muda.

    “Kalau mengubah enggak sih. Mungkin kalaupun gue berani, paling cuma mini facelift. Itu yang gue kepikiran,” tutur Luna Maya.

    1. Sudah Buat Janji dengan Dokter
    Sudah sempat membuat janji dengan dokter spesialis “mini facelift” dari Amerika. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Sebagai langkah untuk merealisasikan keinginan tersebut, Luna Maya bahkan sudah membuat janji dengan seorang dokter. Secara gamblang, dia juga menyebut bahwa dokter tersebut berada di LA, AS. “Gue tuh sudah ke dokter, gue dari dua tahun yang lalu sudah nanya-nanya. Dokter di LA, pokoknya terkenal banget, memang dia khusus mini facelift,” lanjutnya.

    1. Masih Maju Mundur
    Dapatkan appointment dengan dokter dari AS lamanya setahun, tapi pas dapat Luna berubah pikiran. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Meski agenda operasi sudah direncanakan, Luna Maya ternyata masih maju mundur dalam memutuskan. Dia mengaku masih tak berani melakukannya. “Dapetin appointment-nya setahun. Gue sudah tanggal janjian mau operasi, tapi sampai detik ini enggak berani. Masih maju mundur, aduh, aduh,” ungkap Luna Maya.

    1. Netizen: Udah Cantik Tidak Perlu Operasi
    Niat Luna untuk oplas bocor ke Netizen yang memberi saran kepadanya untuk tidak melalukannya. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Pengakuan Luna Maya mengenai rencana operasi plastik itu pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen di kolom komentar. Banyak yang menilai bahwa Luna Maya sudah cantik dan awet muda di usia kepala empat. Oleh karena itu, mereka menyarankan agar kekasih Maxime Bouttier itu tak perlu menjalani oplas.

    1. Maxime Bouttier Juga Melarang
    Pacar Luna, Maxim Bouttier juga melarang, “Awas ya operasi!” (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Maxime Bouttier, sang kekasih pun ternyata menjadi orang yang tidak setuju dengan rencana operasi tersebut. Luna Maya pun akhirnya mulai menerima dengan cukup menjalani perawatan saja sampai mendapatkan kemantapan.

    “Akhirnya gue mulai menerima saja, perawatan-perawatan dulu. Dan sama Max juga enggak boleh, dia bilang kayak ‘Awas ya operasi!’,” Luna Maya menambahkan.

    1. Bahas Soal Nikah
    Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Luna Maya juga memberi sinyal tentang rencana pernikahan dengan Maxim Bouttier. (Foto: Ist./IG@lunamaya)

    Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya juga menjawab pertanyaan soal rencana pernikahan dengan Maxime Bouttier yang 10 tahun lebih muda darinya. Jika benar-benar berjodoh, mereka tak akan menyembunyikan kabar tersebut atau menikah secara diam-diam. “Kalau memang berjodoh dan kita diberikan jalan untuk lancar ke arah sana ya kita enggak akan menyembunyikan itu. Gue enggak akan yang diam-diam terus tiba-tiba nikah. Kalau memang bocor ya bocor saja,” tutup Luna Maya sumringah. (P-ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini