34 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    JJC perbaiki sambungan jembatan Tol Layang Jakarta-Cikampek II, pengendara diminta hati-hati

    Terkait

    Jakarta, 22/2/20 (SOLUSSInews.com) – Pihak PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek atau JJC, pengelola Tol Layang Jakarta-Cikampek II terus melakukan pekerjaan penyempurnaan sambungan jembatan (expansion joint) dan perkerasan permukaan jalan di kedua jalur, arah Jakarta dan Cikampek.

    ‎”Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan, Jasa Marga bekerja sama dengan kepolisian telah menyiapkan mitigasi risiko berupa pengaturan akses masuk jalan tol baik dari arah Jakarta maupun arah Cikampek secara situasional tergantung kondisi lalu lintas,” ujar Corporate Communication & Community Development Group Head
    PT Jasa Marga (Persero) Tbk‎, Dwimawan Heru, Jumat (21/2/20) kemarin.

    Pekerjaan yang akan dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu (21-23/2/20) pukul 22.00-05.00 WIB.

    Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, kata dia, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan variable message sign (VMS) di Tol Layang Jakarta-Cikampek II arah Cikampek dan arah Jakarta.

    “Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kami meminta maaf dan mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalu lintas,” demikian Dwimawan Heru. (S-BS/jr)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini