27.6 C
Jakarta
Friday, October 18, 2024

    Cedera, Haewon NMIXX akan Tampil di “Music Core in Japan” sambil Duduk

    Terkait

    PRIORITAS, 29/6/2024 (Tokyo):  Gegara cedera punggung, Haewon, salah satu anggota dari grup idola asal Korea, NMIXX, terpaksa akan tampil dalam acara  “Music Core in Japan” pada akhir pekan ini sambil duduk.

    Dikutip dari Soompi, Jumat, JYP Entertainment selaku agensi NMIXX mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera di bagian punggungnya selama latihan minggu ini. Oleh karena itu, Haewon akan tampil dalam kondisi duduk di acara “Music Core in Japan” dari kanal televisi MBC yang digelar di Belluna Dome, Tokyo, pada akhir pekan ini (29-30 Juni).

    “Music Core in Japan 2024” menampilkan sejumlah penyanyi Korea. Dipandu Host SHINee’s MINHO & NMIXX’s Sullyoon, konser ini diisi penyanyi-penyanyi top Korea,  dengan line-up: Sabtu, 29 Juni ENHYPEN, FANTASY BOYS, ILLIT, INI, NiziU, NMIXX, P1Harmony, RIIZE, TAEMIN, ZEROBASEONE, dan Minggu 30 Juni &TEAM, ATEEZ, (G)I-DLE, ILLIT, NCT WISH, NMIXX, n.SSign, PLAVE, Stray Kids, NEXZ.

    Tanpa Koreografi

    NMIXX dalam formasi ketika tampil di Jakarta 2023 lalu. (Foto: Ist.)

    “Halo, ini JYP Entertainment. Anggota NMIXX Haewon menderita cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh,” tulis JYP dalam sebuah pernyataan.

    Menurut agensi, untuk sementara cedera Haewon tidak cukup serius memengaruhi kehidupan sehari-harinya. Meski demikian, dokter menyarankan agar Haewon perlu menahan diri dari gerakan berlebihan untuk saat ini.

    “Sesuai dengan rekomendasi dokter, dia akan menghindari momen berlebihan untuk sementara waktu dan fokus pada perawatannya,” tulis JYP.

    Dijelaskan, secara profesional Haewon akan tetap tampil di “Music Core in Japan” bersama NMIXX walaupun tidak bisa mengikuti koreografi tarian bersama teman-temannya. “Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat,” tutup JYP. (P-ANT/hdt)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini