26.3 C
Jakarta
Sunday, September 8, 2024

    Borneo FC ke semifinal taklukkan Persib Bandung di Piala Presiden

    Terkait

    PRIORITAS, 22/7/24 (Bandung): Gol di injuri time yang dicetak Berguindo memupuskan harapan tuan rumah Persib Bandunh ke semifinal turnamen pramusim Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (22/7) malam.

    Penyerang Borneo FC Berguinho membobol penjaga gawang Persib Kevin Ray Mendoza pada menit-90+2.
    Borneo FC unggul lewat gol Berguinho di dalam kotak penalti yang tak bisa diantisipasi oleh Kevin Ray Mendoza.

    Dengan kemenangan tipis 1-0 dari tim Maung Bandung, Borneo FC melaju ke semifinal.

    Persib Bandung langsung  menekan Borneo sejak menit awal. Pada menit kedua, tendangan bebas dari Marc Klok masih dapat diantisipasi Nadeo Argawinata.

    Persib Bandung mendapatkan peluang emas pertamanya lewat tendangan Dimas Drajad di dalam kotak penalti yang masih dapat ditepis kiper Borneo FC.

    Menit ke-14 Borneo mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti namun masih dapat diantisipasi baik oleh Kevin Ray Mendoza.

    Hingga menit ke-45 tidak banyak serangan yang berarti bagi kedua tim. Wasit meniup peluit akhir babak pertama skor masih imbang 0-0.

    Di awal babak kedua, Persib Bandung berhasil mendominasi pertandingan dengan beberapa kali menusuk lini pertahanan tim tuan rumah. Namun masih dapat diantispasi lini pertahanan lawan.

    Pada menit ke-69, akselerasi Ciro Alves dari luar kotak penalti masih dapat digagalkan Nadeo Argawinata. Hingga menit ke-70, Persib Bandung masih kesulitan menembus lini pertahanan Borneo.

    Pada menit ke-79 Persib Bandung mendapatkan peluang lewat umpan silang dari Febri Hariyadi ke dalam kotak penalti namun masih dapat diantisipasi kiper lawan.

    Delapan menit berselang, Febri Hariyadi kembali mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti namun masih belum menemui sasaran.

    Pada menit-90+2, Borneo FC unggul lewat gol Berguinho di dalam kotak penalti yang tak bisa diantisipasi oleh Kevin Ray Mendoza. Borneo FC mengubah papan skor menjadi 1-0.

    Di lima menit akhir pertandingan, Persib Bandung, yang tertinggal, terus meningkatkan intensitas serangan. Namun berbagai serangan tersebut dapat diantisipasi oleh lini pertahanan lawan.

    Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah dan laoga pun berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tim tamu dan mengantarkan Borneo FC ke babak semifinal. (P-ANT/wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini