27.1 C
Jakarta
Wednesday, October 23, 2024

    Anne Hathaway Minta Maaf Atas Sikap “Jutek” kepada Host Program “Talk Show” Televisi 12 Tahun Silam

    Terkait

    PRIORITAS, 19/10/24 (Los Angeles, AS): Aktris Hollywood, Anne Hathaway yang kembali dipercaya berperan sebagai Putri Genovia dalam film Princess Diaries 3 yang sedang diproduksi, meminta maaf atas sikapnya yang “jutek” dan “ogah-ogahan” kepada jurnalis yang menjadi Host dalam sebuah program talk show televisi 12 tahun silam. Hasil wawancara tersebut beberapa hari lalu kembali tayang dan menjadi pembicaraan hangat khalayak.

    Dalam tayangan tersebut, sang jurnalis, Kjersti Flaa, seperti diremehkan Anne Hathaway lantaran dia hanya merespon pertanyaan-pertanyaan dengan jawaban singkat, “Ya” atau “Tidak”. Flaa pun lalu mengakhiri wawancara dengan Anne tersebut.

    Dikutip dari kapanlagi.com, pengalaman tidak menyenangkan bagi Kjersti yang sudah pernah mewawancarai artis-artis besar itu, terjadi pada tahun 2012 saat Anne sedang mempromosikan film LES MISÈRABLES. Ia hadir dalam sebuah talkshow televisi yang dipandu jurnalis Kjersti Flaa.

    Host Kjersti Flaa sudah berusaha menghidupkan suasana “talkshow” tapi Anne tetap dingin merespon pertanyaan-pertanyaan dengan jawab pendek. (Foto: Ist./YouTube)

    Masalah dimulai saat Anne terlihat kurang antusias saat diberi pertanyaan oleh Kjersti. Suasana wawancara jadi terasa kikuk. Saat itu Anna hadir bersama bintang utama LES MISÈRABLES lainnya, yaitu aktor senior Russell Crowe dan Hugh Jackman.

    Menyadari suasana yang kurang nyaman tersebut, Kjersti lalu mencoba memberikan sentuhan kreatif dengan meminta para tamunya  menyanyikan jawaban mereka, tapi Anne tampak enggan dengan ide tersebut.

    Kini setelah video wawancara tersebut viral kembali, dan Anne akhirnya menghubungi Kjersti dan mengungkapkan permintaan maafnya. Banyak orang jadi penasaran apa yang sebenarnya terjadi di balik layar? Tak  ketinggalan juga hal ini bikin banyak orang jadi membahas kembali peristiwa yang terjadi sudah lebih dari satu dekade lamanya ini.

    Awal Mula Wawancara yang Bikin Viral

    Tahun 2012 silam, saat itu sang aktris cantik Anne Hathaway tengah mempromosikan filmnya yakni LES MISÈRABLES dan melakukan wawancara dengan Kjersti Flaa. Dalam wawancara tersebut, respon serta raut wajah Anne terlihat kurang antusias. Hal itu terbaca dari bagaimana Anne Hathaway menjawab beberapa pertanyaan dari sang jurnalis dengan jawaban singkat dan datar, “Ya” atau “Tidak”.

    Padahal pemeran-pemeran lainnya terlihat antusias dalam wawancara tersebut. Untuk mencairkan suasana, Kjersti dengan cara yang unik meminta para aktor untuk menyanyikan jawaban mereka dengan berujar bahwa film yang sedang mereka jalankan merupakan film musikal.

    Russell Crowe dan Hugh Jackman santai saja mengikuti permintaan itu, namun pada sisi lain Anne tampak enggan dan memberikan jawaban singkat.

    Atas sikap Anne tersebut, penonton terpecah menjadi dua kubu: ada yang merasa Anne kasar dan tidak sopan, sementara yang lain beranggapan Ia hanya sedang tidak on the mood. Situasi ini pun menjadi bahan perbincangan pada kalangan penggemar film.

    Beberapa warganet merasa Anne tidak selayaknya menjawab pertanyaan dengan dingin. Banyak yang berpikir kalau dia harusnya lebih profesional terutama mengingat statusnya sebagai aktris terkenal.

    Pada sisi lain, ada juga yang berpikir bahwa mungkin Anne sedang tidak dalam keadaan terbaiknya saat itu. Banyak yang mengerti bahwa semua orang bisa saja mengalami hari buruk dan tak selamanya dapat tampil sempurna.

    Permintaan Maaf Dari Anne Hathaway

    Setelah rekaman program “talkshow” tersebut viral lagi, Anne Hathaway akhirnya minta maaf kepada sang jurnalis Kjersti Flaa. (Foto: Ist./YouTube)

    Baru-baru ini Anne memutuskan untuk menghubungi Kjersti dan meminta maaf secara pribadi melalui perantara oleh publisher Anne Hathaway. Ia mengirimkan email yang menjelaskan perasaannya saat itu dan menyesali sikapnya yang dianggap tidak baik. Anne mengakui bahwa ia sedang menghadapi beberapa masalah pribadi yang memengaruhi sikapnya saat wawancara.

    Kjersti mengungkapkan betapa tersentuhnya ia menerima permintaan maaf tersebut walaupun itu dilakukan 10 tahun kemudian. Kjersti merasa sangat berterima kasih karena Anne meluangkan waktu untuk menghubunginya dan menjelaskan semuanya. Permintaan maaf ini bukan hanya menyentuh hati Kjersti, tapi juga memberikan pelajaran penting tentang bagaimana memahami dan memaafkan satu sama lain. (P-hdt)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -

    Terkini