34.8 C
Jakarta
Saturday, September 21, 2024

    MU vs Crystal Palace, Erik Ten Hag: Ini bukan Setan Merah musim lalu

    Terkait


    PRIORITAS, 21/9/24 (London):
    Manchester United akan bertandang ke kandang Crystal Palace pada matchday kelima Premier League musim ini, Sabtu (21/9/24).

    The Red Devils musim lalu menjadi bulan-bulanan The Eagles setelah musim lalu ‘dihajar bolak-balik’.

    Erik Ten Hag dan Manchester United musim lalu dipermalukan Crystal Palace dalam laga kandang dan tandang.

    Saat menjamu Palace, Setan Merah takluk 0-1. Sementara The Eagles menunjukkan keperkasaan saat menerima kedatangan MU dengan skor akhir 4-0.

    MU akan kembali bertandang ke Stadion Selhurst Park. Ten Hag menyatakan situasi kali ini tak lagi sama seperti musim lalu.

    “Tidak ada (pelajaran apa pun dari kekalahan 0-4 musim lalu) secara khusus. Kami tahu apa yang akan terjadi. Kami tahu di sana situasinya sulit, selalu agresif. Kami tahu situasinya dan Anda tidak dapat membandingkannya,” kata Ten Hag dilansir dari situs resmi MU yang dikutip CNNIndonesiacom.

    “Saat itu kami tidak memiliki skuad yang bugar, bahkan ada satu atau dua pemain yang hanya memiliki kekuatan 20 persen untuk bermain, tetapi kami harus menghadapi mereka. Dan kali ini berbeda total, kami punya skuad yang fit,” ujar pelatih asal Belanda itu.

    Ten Hag menjelaskan saat ini ia memiliki 18 pemain yang fit dan siap meladeni Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

    MU saat ini menempati peringkat ke-10 dengan enam poin dari empat kali bertanding. Bruno Fernandes dan kawan-kawan sebelumnya menang atas Fulham dan Southampton serta kalah dari Brighton & Hove Albion serta Liverpool.

    Pada tengah pekan lalu, MU mengantongi kemenangan 7-0 atas Barnsley dalam laga Piala Liga.

    Sementara Palace menjalani awal musim ini dengan start buruk lantaran baru meraih dua angka dari dua hasil seri saat menghadapi Chelsea dan Leicester City. Sebelumnya, Palace dihajar Brentford dan West Ham United.

    Sama seperti MU, Palace juga mendapat pacuan semangat lantaran menang dalam ajang Piala Liga tengah pekan kemarin menghadapi Queens Park Rangers. (P-wr)— foto ilustrasi istimewa

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini