31.6 C
Jakarta
Saturday, September 21, 2024

    8 Selebritis Cantik Indonesia yang Hobi Baca Buku, Patut Ditiru

    Terkait

    PRIORITAS, 19/9/2024 (Jakarta): Di era digitalisasi saat ini di mana siapa pun dapat menemukan bahan bacaan apa pun, termasuk e-book atau buku elektronik, ternyata masih ada, walaupun sudah jarang,  orang yang hobi baca buku dalam bentuk buku asli. Apakah itu buku ilmiah, novel, atau apa pun.

    Termasuk yang sudah jarang itu adalah kalangan selebritis yang berhasil ditelusuri KapanLagi.com, yang diturunkan dalam edisi 19/9/2024. Dalam beberapa kesempatan, para selebritis wanita cantik Indonesia itu, secara terang-terangan menunjukkan hobi baca buku.

    Maudy Ayunda sangat peduli terhadap pendidikannya, bahkan di tengah kesuksesan karirnya, ia tetap ingin sekolah. Tak heran jika artis serba bisa ini sangat suka baca.(Foto: Ist./IG)

    Aktris terkenal ini dikenal tidak hanya karena bakat aktingnya, tetapi juga kecintaannya pada buku. Dian Sastrowardoyo sering membagikan rekomendasi buku dan menginspirasi banyak orang untuk membaca. (Foto: Ist./IG)

    Sebagai jurnalis dan presenter, Najwa Shihab tidak hanya mengandalkan berita, tetapi juga membaca banyak buku untuk memperdalam pengetahuannya. Berikut salah konten Youtube Narasi yang menunjukkan aktivitas mba Nana yang sedang membaca. (Foto: Ist./YT/narasi)

    Artis cantik berusia 54 tahun, yaitu Sophia Latjuba rupanya gemar membaca. Tak jarang meluangkan waktu untuk membaca, seperti di foto ini. (Foto: Ist./IG)

    Sherina Munaf sempat membagikan aktivitas bacanya. Ia terlihat begitu menikmati momen ini, bahkan tak peduli jika diganggu oleh kucing kesayangannya. (Foto: Ist./IG)

    Untuk para pecinta buku, membaca adalah salah satu cara healing. Saat sedang di atas kapal, Pevita Pearce membaca dengan menikmati keindahan laut. (Foto: Ist./IG)

    Cinta Laura artis cantik dan cerdas ini memang selalu menginspirasi banyak wanita. Ia menunjukkan salah satu hobinya, yaitu membaca. Panutan banget deh! (Foto: Ist./IG)

    Tak ketinggalan, ada Hana Saraswati yang memiliki banyak koleksi buku bacaan. Ia sering membagikan rekomendasi buku untuk para pengikutnya di Instagram pribadi. (Foto: Ist./IG)

    Hobby membaca, terutama baca buku, tentu saja baik, karena buku adalah jendela dunia. Tak ada salahnya mengikuti jejak para selebritis ini. (P-ht)

    - Advertisement -spot_img

    Viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    Terkini